Arsenal Masuk Umumnya Perburan Matic

Di kutip dalam Berita bola Indonesia kali ini kami akan sampaikan wacana dari klub asal London Utara, Arsenal dilansir ikut serta bersaing dalam perburan pertanda tangan gelandang Chelsea, Nemaja Matic pada bursa transfer musim panas Eropa ini. Gelandang 28 tahun tersebut menjadi incaran banyak klub Eropa. Diinfokan Juventus dan Manchester United mengucapkan ketertarikannya, giliaran Arsenal menonjolkan ketertarikan kepada pemain the Blues itu. Chelsea siap melepas Matic seperti itu mereka menerima Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Berdasarkan Metro, Sabtu (15/7), pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan siap merelakan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai komponen dari kesepakatan ini, demi memperkuat lini tengah regu yang musim lalu hanya finis di posisi lima. Chamberlain hingga kini masih belum memberikan keputusannya di Emirates Stadium, walaupun kontrak sang pemain akan habis pada musim panas tahun depan. Di sisi lain, Matic tidak ikut serta serta dalam tur pramusim the Roman Emperor musim panas ini, guna memberikan peluang padanya untuk mencari regu anyar. dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya yaa sobat.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyangkal bahwa klubnya mengajukan penawaran untuk penyerang AS Monaco Kylian Mbappe. Wenger meyakini pemain belia berusia 18 tahun itu akan bertahan di juara bertahan Liga Prancis tersebut. Arsenal acap kali dikait-kaitkan dengan langkah pendekatan ke Mbappe, yang telah menjadi salah satu penyerang paling diminati di Eropa. “Kami tidak mengajukan penawaran apa saja,” kata Wenger kepada para pewarta setelah Arsenal menang 3-1 atas Western Sydney Wanderers di Stadion ANZ di Sydney pada Sabtu (15/7).

“Berdasarkan saya ia akan bertahan, kelihatannya seperti itu. Satu musim lagi. Mungkin ia mempunyai terlalu banyak pilihan. Pada alhasil, orang itu tidak pindah.” katanya, kemudian , “Tetapi yang kita tahu ialah bahwa Mbappe bernilai lebih dari 100 juta (pound) dan setelah itu silakan bayangkan apa yang Anda inginkan” tutur Wenger. Wenger juga mengatakan bahwa Alex-Oxalde Chamberlain akan bertahan walaupun terdapat ketertarikan dari Chelsea dan Liverpool. “Seratus persen saya berharap ia bertahan” sebutnya. “Saya dilema apa yang terjadi, ia akan bertahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *