Barca Incar Dybala-Insigne Antisipasi Kepergian Neymar

Dalam wacana berita bola dunia kami kali ini di informasikan bahwa Peraih 24 gelar La Liga, Barcelona diinfokan tengah mengincar dua pemain yang kini tengah merumput di Serie A, Paulo Dybala (Juventus) serta Lorenzo Insigne (Napoli) untuk mengantisipasi kepergian Neymar Jr. Penyerang asal Brasil itu memang sering digembor-gemborkan bakal hijrah dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun itu menyusul atensi Paris Saint-Germain yang siap menebus klausul pelepasan pemain mencapai 222 juta euro.

Ia tawaran PSG ditolak oleh kubu Barca, mereka telah menyiapkan alternatif lain guna menggaet bintang timnas Brasilitu ke Parc des Princes. Tak mengejutnya, mereka siap menyodorkan dana segar 90 juta euro dengan menyantumkan nama Marco Verratti sebagai bagian dari kesepakatan. Mendengar alternatif kedua PSG, seperti sulit bagi La Blaugrana untuk menolak. Pasalnya, mereka sungguh-sungguh berminat dengan gelandang asal Italia untuk menggantikan peran Andres Iniesta yang telah menginjak umur senja. dan ikuti juga wacana sepak bola online Indonesia hari ini.

Sementara itu, kepergian Neymar nantinya bakal memperlemah sektor serang Barca, terutamanya di lini sebelah kiri tempat yang dimana umum diisi oleh pesepak bola 25 tahun itu. Berdasarkan Gazzetta dello Sport diinfokan Football Italia, Selasa (25/7) Barca telah menyiapkan kepergian Neymar. Dybala dapat menjadi alternatif yang baik untuk klub Katalan hal yang demikian. Sayangnya, posisi alami pemain asal Argentina hal yang demikian tidak sama dengan Neymar. Oleh karena itu, Insigne yang umum bermain di sayap kiri dapat menjadi sasaran yang layak dengan keperluan Barca.

Bagaimanapun, Dybala dan Insigne sama-sama berpotensi menjadi incaran Barca. Namun, Los Cules juga tidak mudah mendapat para pemain hal yang demikian. La Joya julukan Dybala baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juve pada bulan April lalu. Ia telah mengikat kontrak selama lima tahun dan ia menjadi pemain dengan gaji termahal di klub asal Turin beriringan dengan Gonzalo Higuain. Adapun, Insigne juga baru mengambil kontrak di Napoli berdurasi lima tahun pada bulan April lalu. Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mempertanyakan keinginan Paris Saint-Germain (PSG) merekrut Neymar dengan harga selangit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *