Barcelona Dilaporkan Ikut Berburu Van Dijk

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Pimpinan klasemen La Liga, Barcelona dilaporkan ikut serta beradu di pasar transfer untuk menerima pertanda tangan bek andalan Southampton Virgil van Dijk. Los Azulgrana siap membeli pemain asal Belanda itu dengan poin 70 juta pound. Laporan media Spanyol Sport, dikutip dari Metro, Senin (25/12), Barcelona mengingitkan van Dijk untuk memperkuat lini pertahanan.

Pemain 26 tahun itu dinilai layak sebagai antisipasi kehilangan Javier Mascherano andai benar-benar pergi. Van Dijk sudah semenjak musim lalu ramai diincar klub-klub papan atas Liga Primer Inggris yg sudah mengerti kwalitas bek timnas Belanda ini. Aki Virgil selama memperkuat the Saints membuat Manchester City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United kepincut kepadanya. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Berlusconi Berkeinginan Kaka Kembali Ke Milan.

Tapi hingga dikala ini belum ada yg berhasil menarik perhatian bekas pemain Groningen itu untuk bergabung. Southampton memang tak keberatan andai pemain dengan rambut kucir itu hengkang dari Saint Mary Stadium. Asalkan ada klub yg mau membeli dengan harga yg layak. Pelatih Southampton Mauricio Pellegrino sebelumnya sudah tak memainkan Van Dijk dikala melawan Chelsea. Namanya kembali tak dimasukkan dikala Southampton menghadapi Huddersfield/ Tapi, dia ogah menghubungkannya dengan spekulasi hengkangnya sang bek ke klub lain.

“Aku memutuskan yg terbaik untuk tim, ini alasannya. diriku bertanggung jawab memilih 11 pemain dan diriku cenderung memilih yg terbaik untuk tim” ungkap dia. Steven Gerrard tak akan mengubur impiannya untuk jadi pelatih top sedangkan dikala ini banyak juru strategi yg dipecat oleh klub sedangkan musim belum selesai. Sosok yg kini jadi juru strategi Liverpool U-18 ini mengatakan, tekad untuk jadi pelatih klub utama sebuah klub akan terus dijaganya. “Aku cuma berdaya upaya, petualangan diriku akan berjalan seperti yg sudah sepatutnya. diriku tak tergoda oleh banyaknya pelatih yg belakangan banyak dipecat” ungkap Gerrard dikutip dari Independent, Senin (25/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *