Barcelona tanpa Iniesta Melawan Olympiakos

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Barcelona dilansir bakal kehilangan kapten Andres Iniesta saat melawat ke markas Olympiakos pada, Rabu (1/11) dini hari WIB. Blaugrana bakal terbang ke Yunani untuk melakoni matchday keempat fase grup Liga Champions di Stadion Karaisakaki. Pada pertemuan sebelumnya, Barca menang 3-1 di Camp Nou. Barcelona mau mengulang hasil apik di Camp Nou.

Melainkan, tekad mereka akan diganjal oleh sebagian pemain pilar yang dipastikan absen. Iniesta salah satunya. Pemain 33 tahun cedera pada laga melawan Malaga, 22 Oktober yang lalu. Sebagaimana dilansir Football Espana, Senin (30/10), kecuali Iniesta, pelatih Ernesto Valverde juga dipastikan tak bisa menampilakan Ousmane Dembele, Aleix Vidal, Arda Turan dan Rafinha Alcantara. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Bhayangkara Fc Lomba Menjauh Dari Para Pesaing.

Sang kapten juga akan absen pada laga akhir pekan melawan Sevilla dalam lanjutan jornada ke-11 di Camp Nou, 5 November mendatang. Kemenangan atas Olympiakos bisa jadi hal yang amat krusial untuk Barca. Sebab, tambahan tiga angka bisa menentukan satu karcis lolos dari Grup D. Rencananya, dia akan menandatangani perpanjangan kontraknya itu pada Selasa (30/5) waktu setempat. Selama kiprahnya bersama Barca, Stegen sudah memenangkan sembilan trofi dalam tiga musim terakhir. Tak hanya itu, aksi Stegen juga memainkan peran kunci dalam sebagian musim terakhir untuk kesuksesan Barcelona.

Pemain yang datang ke Barca sejak 2014 dari Borussia Monchengladbach itu sudah memenangkan dua gelar liga. Kiper berusia 25 tahun itu juga sudah memenangkan tiga Copa del Rey, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Klub, satu Piala Super Spanyol, dan satu Piala Super Eropa. Ia juga sudah menjadi komplementer regu utama di bawah mantan pelatih Barca, Luis Enrique. Stegen juga dinilai tak diragukan lagi menjadi salah satu pemain terdepan di dunia dalam posisinya saat ini. Dikala ini, Barca sudah mengantongi sembilan poin. Sekiranya menang dari Olympiakos, maka poin mereka menjadi 12. Sekiranya Juve sanggup mengalahkan Sporting CP, maka Barca akan lolos dari Grup D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *