Berita Bola Kali Ini 12 Juli 2017

Dalam wacana sepak bola online kali ini, berita bola dunia mengabarkan bahwa Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji striker anyar mereka Alexandre Lacazette sebagai pemain dengan naluri gol yang sungguh-sungguh kuat. Ia percaya mantan striker Lyon ini akan memberikan kontribusi optimal untuk the Gunners. “Kami mempunyai Lacazette di tim. Ia telah menunjukan dalam beberapa tahun terakhir bisa mencetak gol. Ia penyelesai yang efisien” kata Wenger, dikabarkan Mirror, Kamis (6/7). Arsenal telah mengumumkan kedatangan Lacazette semalam sesudah menyepakati transfer bernilai 52 juta pound dengan Olympique Lyon.
Kesebelasan hal yang demikian akan menjamu Madura United di Sadion Patriot Bekasi pada Kamis (13/7) lusa. Sah bermain kandang, McMenemy mengatakan lomba hal yang demikian menjadi krusial bagi tim tuan rumah. Meski, dia mengatakan, skuat asuhan Gomes de Oliviera merupakan kesebelasan dengan komposisi pemain yang paling lengkap saat ini. Madura, dia menambahkan, sukses menjadi kesebelasan yang dijagokan bisa meraih gelar jawara Liga 1 musim ini. Apalagi, McMenemy melanjutkan, Madura kian tajam dengan dua striker andalan dalam laga sepak bola.

“Kami akan menjamu Madura yang bisa dibilang sebagai tim lengkap. Penyerang mereka (Odemwingie) pencetak gol terbanyak. Pertandingan, kami seharusnya bangkit” ujar dia. Penegasan McMenemy kepada para pemainnya kali ini sungguh-sungguh wajar. Sebab mengingat Bhayangkara mengalami hasil buruk dalam dua lomba terakhir. Di minggu ke-13, PSM Makassar mengandaskan Bhayangkara dengan skor 2-1 saat beradu tanding di Stadion Andi Mattalatta. Meski di kandang sendiri bahkan tak bisa dipercaya Bhayangkara. Meski, pada minggu ke-12, kesebelasan hal yang demikian diwujudkan malu oleh Barito Putera dengan skor 0-1.

Tidak kekalahan beruntun hal yang demikian membikin Bhayangkara turun peringkat ke tangga ke-7 klasemen sementara dengan 21 angka. Pakai, saat libur Idul Fitri 1438 Hijriyah, sebelum putaran ke-12 diawali, Bhayangkara sukses mengamankan posisi ke-3 di papan klasemen sementara. Posisi hal yang demikian persis di bawah Madura United sebagai penghuni tangga kedua klasemen. McMenemy mengaku tak habis pikir dengan dua hasil negatif hal yang demikian. Meski, menurut catatan dia, timnya di dua lomba hal yang demikian, telah memperlihatkan permainan yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *