Berita La Liga Hari Ini

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana dibeberkan sebagai campuran pemain santai yang sengit melawan regu lawan dan mempunyai kebanggaan yang kuat. Pemain bernama lengkap Tony Alexander Adams ini senantiasa menemukan kekuatan untuk menjadi yang terbaik. “Kadang-kadang Anda bertanya-tanya selama seminggu seandainya mereka akan tersedia, tetapi mereka mengejutkan Anda sebab senantiasa jauh lebih bagus daripada yang diperkirakan,” katanya.

“Chips (Keswick) adalah pria hebat, tetapi bukan pilihan imajinatif oleh pemilik,” katanya. “Jikalau mereka hanya berharap boneka, mereka semestinya menunjuk aku. Ini akan menjadi keputusan yang visioner, lebih bagus daripada menunjuk Chips.” Bagi pundit ESPN McGinn, penampilan CR7 membikin publik telah mulai paham, inilah awal dari masa akhir Ronaldo. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti West Ham Tunjuk David Moyes Sebagai Pelatih Baru.

Berdasarkan McGinn elemen umur dan kecepatan menjadi indikasi utama si pemilik tendangan kaki kanan dahsyat ini meredep. Ketika ini Ronaldo telah berusia 32, dan selama 16 tahun berkarier profesional, fase terbaru menjadi yang terendah. “Dia profesional, dan itu yang membuatnya masih bisa berada di papan atas. Tetapi tidak bisa dimungkiri, Ronaldo sedang menunju fase akhir. Pintu itu telah terbuka, dan sekarang menunggu apakah Ronaldo berharap masuk pesat atau tidak,” tulis McGinn dikabarkan ESPN. Di sisi lain, mantan penjaga gawang Madrid Iker Casillas mengingatkan terhadap khalayak bahwa Madrid tidak boleh diremehkan.

Karena mereka mempunyai pemain-pemain terbaik di dunia. “Jadi, mereka tidak dalam kondisi terbaik dikala ini di La Liga, tetapi kita semestinya menunggu. Masih banyak laga yang akan datang di La Liga. Dan itu sama untuk Liga Champions. Semuanya akan diputuskan pada bulan Februari.” Setidaknya ada dua persyaratan yang akan membantu Madrid kembali ke tingkatan konsisten yang diperlukan. Syarat pertama adalah mengubah skema permainan. Tujuannya, demi mendapatkan kembali rasa sederhana tetapi efisien seperti di paruh akhir musim lalu, dikala Madrid menggilas seluruh lawan-lawan berat di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *