Bhayangkara FC Juara Liga 1 Berakhir Kalahkan 8 Pemain Madura

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana trigol Ilija Spasojevic membawa Bhayangkara FC unggul 3-1 atas Madura United dalam perlombaan pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Bangkalan, Rabu (8/11) malam. Kemenangan ini memastikan Bhayangkara mengunci gelar pemenang Liga 1 musim ini. Bhayangkara kini meraih poin tertinggi di klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 68 angka. Masih ada satu perlombaan bagi regu pelatih Simon McMenemy itu pada pekan ke-34, Ahad (12/11) nanti melawan Persija Jakarta.

Namun demikian, posisi Bhayangkara tidak mungkin digeser. Pesaingnya, Bali United di peringkat kedua kini tertinggal tiga angka dengan mengemas total 65 angka. Masih ada satu perlombaan akhir bagi Serdadu Tridatu memungkaskan pekan ke-34 melawan Persegres Gresik United pada Ahad (12/11). Apa kesudahannya, tidak bakal bisa menghalangi Bhayangkara ke podium utama musim ini. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Morataa Menyesal Tinggalkan Juventus.

Pasalnya, Bali United kalah head-to-head melawan Bhayangkara. Dengan demikian, regu berjulukan Serdadu Tridatu itu tidak akan bisa menggeser Bhayangkara di puncak klasemen sehingga Bhayangkara sudah bisa menjadi pemenang Liga 1 2017. Sebaliknya, hasil perlombaan antara Bhayangkara dan skuat Persija nanti cukup disebut sebagai perlombaan formalitas pada pamungkas Liga 1 musim ini. Karena hasil dari perlombaan tersebut juga tidak memengaruhi posisi Bhayangkara sebagai pamuncak klasemen. Lomba antara Madura dan Bhayangkara dilakoni tanpa penonton dan suporter.

Itu karena Madura sebagai tuan rumah masih dalam masa hukuman. Babak pertama perlombaan kedua kesebelasan berakhir dengan poin 0-0. Madura sudah kehilangan satu pemain pada menit ke-42 setelah striker Peter Osaze Odemwinge diusir dari lapangan lantaran terkena kartu merah. Gol pembuka Bhayangkata terjadi pada menit ke-50. Spasojevic membuka gol keunggulan via bola mental dari tiang gawang atas usaha pemain Madura mengamankan gawang. Nilai 1-0 bertahan cukup lama. Namun Madura terpaksa kembali kehilangan pemainnya setelah wasit Seyed Vahitd Kazemi memberikan kartu merah kedua kepada Fandi Eko Utomo pada menit ke-57.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *