Campur Aduk Perasaan Unai Emery

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery tidak galau rekor 100 persen timnya di Liga Champions musim ini terhenti sesudah ditaklukkan Bayern Muenchen 1-3 di Allianz Ia, Rabu (6/12) dini hari WIB. Karena Emery, yang lebih-lebih timnya lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. “Gelanggang paling penting kami juara grup. Saat memperhatikan daya kerja kami sepanjang fase grup, kami dapat betul-betul puas,” kata Emery seperti diinfokan dari laman resmi UEFA, Rabu (6/12).

Kylian Mbappe menjadi satu-satunya pencetak gol bagi PSG pada pertandingan ini. Dari Muenchen, Corentin Tolisso mencetak dua gol dan Robert Lewandowski menyumbang satu. Emery cukup puas dengan perjalanan timnya di fase grup karena ada Bayern Muenchen di dalamnya.  Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Arsenal Persilahkan Walcott Pergi Januari Nanti.

Bintang PSG, Neymar gagal mencetak gol dalam pertandingan ini. Tetapi apabila mencetak gol, bintang timnas Brasil ini akan menjadi pemain pertama yang membobol gawang lawan dalam enam pertandingan berutun di Liga Champions. “Neymar mempunyai dua kesempatan mencetak gol namun kehilangan kepercayaan diri. Kami tidak bagus di babak pertama, memang benar ada semacam keraguan, namun kami lebih bagus di babak kedua,” kata Emery. Bayern Muenchen menghentikan rekor total Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-1 di Allianz Ia pada Rabu (6/12) dini hari WIB.

Ia kekalahan itu tidak dapat mencegah klub Prancis tersebut melaju sebagai juara Grup B. Dengan kedua tim sudah mempertimbangkan diri lolos ke fase gugur, dua gol Corentin Tolisso dan satu lainnya dari Robert Lewandowski menumbuhkan keinginan Bayern untuk mencatatkan kemenangan dengan marjin empat gol yang akan membuat mereka memuncaki klasemen grup. Ia PSG, yang menang 3-0 atas Bayern di Paris, menghindari keterpurukan pada pertandingan berkwalitas tinggi ini dikala Kylian Mbappe mencetak gol sesudah turun minum dikala mereka tertinggal 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *