Cerita Lucu Dilansir Akademi MU Ketika Dipanggil ke Timnas Inggris

Dalam wacana seputar berita bola dunia kami kali ini di informasikan bahwa Bek tengah Burnley Michael Keane mendapat panggilan pertamanya untuk memperkuat timnas Inggris pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain yang berangkat ke dunia sepak bola dari akademi Manchester United (MU) ini menyebut ada kisah lucu saat ia mengenal akan memperkuat Inggris. Keane mengenal, akhir minggu lalu ia sedang berlatih di kolam renang rumahnya. Ia tidak mendengar beberapa panggilan masuk ke telepon genggamnya.

Walaupun kembali ke dalam rumah, ia mendapati banyak panggilan tidak terjawab dari pelatih Burnley Sean Dyche. “Saya panik dan saya ‘Oh tidak, salah apa saya sehingga pelatih terus menelepon?’,” kata ia dikutip dari Sky Sports, Rabu (5/10). Bek 23 tahun ini malah lantas menelepon balik pelatihnya. Ia tidak, info yang ia dapat adalah perihal pemanggilan dirinya untuk memperkuat the Three Lions. info yang info untuknya dari pelatih interim timnas Inggris, Gareth Southgate ini membuatnya sempat disampaikan. dalam sepak bola online

Ia mengaku terharu karena tidak pernah saya untuk menerima peluang tersebut. “Saya lalu menghubungi Gareth dan mengatakan saya amat sangat. Saya mimpi yang jadi kenyataan” kata pemain yang berbahagia kariernya di tim remaja MU pada 2009. Keane mengatakan, Southgate menjelaskan bahwa ia memang ia masuk skuat Inggris. “Menurut Southgate, Keane sudah menampakkan kerja keras. Ia cuma Koeman, Bill Kenwright dan Steve Walsh juga menjadi beberapa orang yang menjadi adalah utama kepindahanya ke Everton.

“Saya mengenalnya sejak hari-hari saya di Leicester, jadi saya merasa amat sangat oleh semua orang di klub dan saya tidak tidak untuk pergi kini,” kata pemain berusia 24 tahun ini. Walaupun Everton, Manchester United juga memiliki Keane. Namun, ia merasa Goodison Park daerah yang daerah baginya untuk tumbuh sebagai pemain pas merumput di Old Trafford. Ia mengaku sudah memikirkan bagus-bagus soal keputusan ini.

Everton sudah mengincar Keane sebagai sasaran utama pada musim panas ini sesudah sebelumnya menerima striker internasional Spanyol, Sandro Ramirez dari Malaga. Everton juga sudah menerima Jordan Pickford, Davy Klaassen, dan Henry Onyekuru menjelang musim baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *