Conte Percaya Batshuayi Sudah Siap Dimainkan

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Antonio Conte yakin Michy Batshuayi telah siap untuk lebih sering dimainkan. Bermula Conte katakan setelah Batshuayi membantu Chelsea mengalahkan Everton 2-1 pada perlombaan Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (26/10) dini hari WIB. “Saya kira Michy telah jauh lebih baik. Ia bekerja dengan sungguh-sungguh baik dan dia paham sepak bola yang seperti ini dan dia tahu apa yang saya inginkan darinya. Ia lebih baik, jauh lebih baik,” kata Conte seperti diberitakan dari ESPN, Kamis (26/10).

Gol dari Antonio Ruediger dan Willian mengantarkan kemenangan bagi Chelsea. Sementara gol Dominic Calvert-Lewin pada injury time tak bisa memberi pengaruh hasil perlombaan ini. Sedangkan Batshuayi tak mencatatkan namanya di papan nilai tapi Conte konsisten puas dengan daya kerjanya di Standford Brigde. “Saya sungguh-sungguh bahagia. Ia tak mencetak gol malam ini, tapi dia bermain sungguh-sungguh baik. Saya tak menilai penyerang saya dengan gol atau tak. Saya menilai pemain dari daya kerja mereka untuk tim,” kata Conte. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Berita La Liga Hari Ini.

Pada musim lalu, menurut Conte, Batshuayi menjalani masa yang susah. Tapi kini, dia merasa pemain berusia 24 tahun itu telah siap dan bisa memberikan akibat yang baik bagi tim. “Kadang-kadang bila saya memastikan bermain dengan dua penyerang saya tak tahu (siapa yang patut dimainkan). Tapi kini penting untuk tahu saya bisa mengandalkan dia,” kata Conte.

Striker Michy Batshuayi menjadi pahlawan Chelsea dikala bertandang ke markas Atletico Madrid pada perlombaan Grup C Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (28/9) dini hari WIB. Datang dari tempat duduk cadangan, Batshuayi mencetak gol pada menit akhir injury time untuk membawa Chelsea menang 2-1. Sementara Tottenham Hotspur menang telak 3-0 berkat gol hattrick Harry Kane, dikala dijamu tuan rumah APOEL di Stadion GSP, Siprus. Dengan kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur berada di puncak klasemen Grup H bersama Real Madrid dengan perolehan enam nilai dari dua kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *