Dani Alves Contoh Napoli Bagus yang Melainkan untuk Italia

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves mengukur sepak bola Italia mengalami penurunan tahapan. Gagalnya skuat Gli Azzurri ke Piala Dunia, menurutnya bukan hanya situasi sulit pelatih. Melainkan ada situasi sulit visi bermain secara biasa. “Aku pihak di Italia wajib mengikuti Napoli. Ucap sangat suka mereka. Visi mereka dapat memperbaiki Calcio,” kata eks penggawa Juventus, dikutip dari Football Italia, Selasa (28/11).

Dia musim terakhir Napoli kental dengan sepak bola menyerang. Dengan mengandalkan pembatasan dan pergerakan tanpa bola, skuat i Partenopei senantiasa nampak dominan di lapangan. Kendati demikian, dia mengaku memiliki musim yang baik bersama Juve. Aku beranggapan rekan setimnya mengerti alasan dia meninggalkan Turin. “Ucap meninggalkan Juve, sebab berdasarkan saya, sepak bola Italia wajib membaik,” ujar Alves. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Arsene Wenger Contoh Arsenal Memang Aku Dia Menanggapi.

Meskipun ini dia mengaku bersuka ria berkostum PSG. Aku menegaskan sebagai pesepak bola, semua orang wajib bebas memastikan pilihan. Melainkan konsisten wajib didukung oleh penampilan yang positif. “Anda wajib melaksanakan sebaik mungkin, dan di sana saya bebas melaksanakan sesuatu yang membuat saya bersuka ria,” ujar Alves. Gelandang Juventus, Miralem Pjanic antusias menjelang laga melawan Napoli pada giornata ke-15 Serie A. Duel kedua kubu berlangsung di Stadion San Paulo, Napoli, Sabtu (2/12) dini hari WIB. Pjanic mengukur laga ini melibatkan dua tim hebat yang beradu memperebutkan scudetto sampai akhir musim.

Juve menurutnya sangat respek kepada energi calon lawan. “Kami sangat menghormati mereka, dan sekarang kami berada di belakang mereka,” kata penggawa tim nasional Bosnia Herzegovina kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Selasa (28/11). Meskipun ini Napoli memuncaki klasemen sementara. Kubu Partenopei mengantongi 38 skor dari 14 laga, hasil 12 kemenangan dan dua imbang. Sementara Juventus tertahan di tangga ketiga. Armada Bianconeri ketinggalan empat angka di belakang sang capolista. Pjanic mengakui laga di San Paulo bakal susah bagi mereka. Aku sasaran si Nyonya Tua yaitu meraih kemenangan. “Kami akan melaksanakan yang terbaik untuk menang,” tutur eks jagoan AS Roma ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *