Di Francesco Puas Bisa Patahkan Keraguan Publik Atas Roma

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco merasa bersuka cita dapat mematahkan keraguan atas timnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tak sekedar lolos, i Lupi malah kapabel menjadi pemuncak Grup C berakhir kemenangan 1-0 atas Qarabag pada Rabu (6/12) dini hari WIB. Hasil imbang 1-1 Chelsea dengan Atletico Madrid membantu Roma. Radja Nainggolan dkk unggul head-to-head dengan the Blues sesudah kedua tim sama-sama mengumpulkan nilai 11.

“Ini kemenangan besar, susah, lebih-lebih karena aku tidak mempunyai pengalaman di Liga Champions,” kata Di Francesco kepada Mediaset Premium seperti diinfokan dari Four Four Two. Ia merasa puas karena tidak ada yang percaya bahwa Roma dapat lolos. Di Francesco mengatakan, banyak pihak memprediksi Roma akan tersingkir di grup neraka ini. Tetapi, kata dia, Roma berprofesi keras, menggambarkan diri dapat finis sebagai juara grup tersebut. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Campur Aduk Perasaan Unai Emery.

“Kami dapat bertingkah lebih bagus, aku senantiasa menjaga sikap positif, bagus di dalam maupun di luar lapangan,” tegasnya. Perotti, yang memecah kebuntuan dengan sundulan jarak dekat pada menit ke-53, menggemakan sentimen pelatihnya. “Ini ialah dikala yang indah bagi kami,” kata pria Argentina tersebut. “Saat undian berlangsung, tidak ada yang percaya pada kami, namun kami berprofesi keras dan aku pikir kami pantas mendapatkan daerah pertama ini.” Ia mengatakan pertandingan melawan Qarabag susah. Karena lawannya bermain seolah masih punya kesempatan untuk dikejar.

Sekarang namun, kata dia, pasukan Serigala berjuang bersama untuk mencapai tujuan. “Saat kami akan menikmatinya,” katanya. Aji menjadi pahlawan Persela dalam setengah musim kemarin. Bekas pelatih Persebaya Surabaya dan Persik Kediri itu masuk ke Lamongan tidak lama sesudah dipecat oleh Arema pada pertengahan musim 2017. Gelanggang itu Persela sedang berkutat di papan bawah. Masuknya Aji menggantikan Heri Kiswanto, membuat titik balik buat Persela. Laskar Jaka Tingkir selamat dari area degradasi dan finis di urutan 14 klasemen akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *