Dituduh Pengkhianat dan Mata Duitan, Melainkan Saya Neymar

Dalam wacana berita bola dunia kami hari ini, di kabarkan bahwa Neymar da Silva jr hasilnya bereaksi tentang label pengkhianat yang disematkan penggemar Barcelona terhadap dirinya. Kapten regu nasional Brasil itu sah berkostum Paris Saint Germain dengan poin transfer 222 juta euro (Rp 3,4 triliun). Sejumlah fan Barca menyamakan Neymar dengan Luis Figo. Figo merupakan mantan kapten raksasa Katalan yang menyebrang ke Real Madrid pada tahun 2000 silam. Seandainya Neymar maupun Figo berstatus pemain termahal dunia di era yang berbeda. Seandainya Santos itu menegaskan dirinya bergabung ke PSG bukan karena uang.

Seandainya merasa sedih atas ulah suporter Barcelona yang membakar jersey miliknya. Poster Neymar dengan tulisan pengkhianat telah terpampang di sebagian spot di kota Barcelona. “Pertandingan harap itu ulah sebagian kecil penggemar Barca. Pertandingan tak tahu harus berperilaku apa. Pertandingan ingin berterimakasih terhadap penggemar, pemain, dan klub Barcelona,” kata pesepakbola 25 tahun ini, dikutip dari Four Four Two, Jumat (4/8). Neymar mendapat bayaran 30 juta euro per tahun. Jumlah bayaran selangit hal yang demikian membikin dirinya diduga merapat ke PSG atas alasan materi. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya.

Kembali ia menyanggah hal itu. “Orang-orang ini tak tahu apa-apa tentang kehidupan pribadi aku. Seandainya aku memastikan ini karena uang, aku akan berada di daerah lain. Saya menyedihkan membayangkan sebagian orang berdaya upaya demikian,” ujar Neymar. Dia sah berkostum Paris Saint-Germain (PSG), kenangan tentang Barcelona masih membekas di benak Neymar da Silva jr. Secara khusus Neymar menyinggung relasinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Para kampiun Amerika Selatan itu menjadi momok bagi klub rival.

Tercatat pada musim 2015/2016 mereka merobek gawang lawan sebanyak 131 kali. Dia rekor fantastis trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Berikutnya trio MSN, telah pasti bubar. Cantik Instagram, Neymar menuliskan kesannya menjadi tandem Messi dan Suarez di dalam dan di luar lapangan. “Salah satu alasan aku datang ke Barcelona karena anda Leo Messi. Pertandingan ingin bermain dengan idola aku,” tulis kapten regu nasional Brasil via media sosial pribadinya, Jumat (4/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *