Eks Kapten Arsenal: Jangan Halangi Kepergian Sanchez

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Legenda Arsenal, Tony Adams meminta supaya mantan timnya tidak menghambat keinginan Alexis Sanchez untuk pergi. Menurut sosok yang cuma memperkuat Arsenal sepanjang karier sepak bola dari 1983 sampai 2002 ini, sikap Sanchez sudah jelas menonjolkan suatu hal. Adams menilai, pemain asal Cile itu sudah tidak menyimpan hatinya di Arsenal.

“Setahu saya filosofi Arsenal adalah kalau ada pemain berkeinginan pergi maka mari ucapkan selamat tinggal. Bila ini soal uang, baiklah, klub dapat mencari pemain lain,” kata Adams dikutip dari Express, Kamis (9/11). Eks kapten Arsenal ini menegaskan, pemain yang sudah tidak menambatkan hatinya di sebuah regu pun akan membebani. Aku seluruh orang menggantungkan keinginan, justru pemain tersebut cuma akan memberikan kekecewaan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Ramos Beda Berdasarkan Dengan Ronaldo Soal Berdasarkan Madrid.

Untuk itulah, dia berkeinginan manajemen Arsenal tidak menghambat keinginan Sanchez untuk pergi. Menurut Adams, Arsenal seharusnya mencari pemain lain yang punya impian menjadi bagian the Gunners. “Aku meyakini filosofi Arsenal. Profesi saatnya biarkan pemain seperti Sanchez pergi dan cari substitusi yang berimbang,” kata Adams. Sanchez masih belum berkeinginan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Situasi, masa kerja samanya dengan klub yang membelinya tiga tahun silam tersebut akan berakhir Juni 2018.

“Aku Juergen Klopp bagus, saya kira dia benar-benar terkenal. Saat Liverpool dikala ini ada di pertahanan,” kata Owen, seperti dikabarkan dari Daily Star, Kamis (9/11). Liverpool sudah kemasukan 17 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Mereka menjadi regu nomor empat yang paling banyak kemasukan sejauh ini. Owen yakin Juergen Klopp akan melakukan sesuatu untuk mengoreksi pertahanan Liverpool. “Aku pikir Juergen Klopp tahu hal ini dan dia mencoba mengoreksi permasalahan ini pada musim panas kemarin melainkan tidak dapat meraih satu atau dua target yang diharapkan,” kata Owen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *