Hadapi Perseru, Bhayangkara FC Tanpa Lima Pemain Inti

Dalam wacana kami seputar berita bola Indonesia hari ini di informasikan bahwa ada sekitar Lima pemain Bhayangkara FC dipastikan tidak hadir dalam perlombaan tandang menghadapi Perseru Serui, pada Ahad (13/8). Regu itu adalah lanjutan Liga 1 2017 pada pekan ke-19. “Hari ini (Kamis) kami tiba di Serui tanpa Evan Dimas dan Putu Gede yang tengah membela Lomba Nasional Indonesia di SEA Games Malaysia 2018,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Kamis (10/8). Menurut McMenemy, TM Ichsan juga semestinya menepi sejenak lantaran kartu kuning yang diterimanya di perlombaan terakhir. “Paulo Sergio juga tidak hadir sebab akumulasi kartu pada perlombaan sebelumnya,” katanya.

Pemain yang juga tidak hadir dalam perlombaan lanjutan itu adalah Dendy Sulistyawan sebab semestinya masuk pengajaran Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara Mojokerto. “Dendy adalah pemain yang produktif setelah berhasil mencetak gol ke gawang Arema pada perlombaan pekan lalu,” katanya. Menurut McMenemy, regu berjuluk Tha Guardian itu datang bersama 18 pemainnya setelah mencapai perjalanan udara dari Jakarta. Lomba yang bermarkas di Jalan Wijaya XV ini sengaja berangkat lebih permulaan supaya dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca Serui. Dan ikuti juga wacana seputar sepak bola online kami lainnya, terimakasih.

“Kami optimistis dapat meraih poin di Serui. Lomba dalam kondisi bagus,” katanya. Namun mengatakan, perlombaan tersebut juga adalah penampilan perdana hadirnya mantan penyerang Persib Bandung Ilija Spasojevic. Striker asal Montenegro itu diharapkan dapat menjadi solusi di lini depan Bhayangkara FC setelah Thiago Furtuoso hengkang ke Madura United. “Aku-mudahan pelaksanaan administrasi berjalan lancar dan Spaso dapat main untuk kita lawan Perseru Serui,” katanya.

Dalam pernyataannya, Spaso cukup optimistis bersama regu Bhayangkara FC untuk mempertahankan regu konsisten berada di papan atas sementara klasemen. “Aku sudah tak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi Bhayangkara FC,Aku datang untuk menolong regu meraih sesuatu. Aku-mudahan dapat,” katanya. Gol ketiganya itu membikin poin semakin renggang 3-0. Skor 3-0 bertahan lama sampai perlombaan memasuki menit ke-80. Upaya pelatih Widodo merotasi sejumlah pemainnya sepanjang babak kedua, tak berhasil membalas ketertinggalan gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *