Herrie Sebut Persib Solid Lagi di Bawah Djadjang

Dalam berita bola Indonesia kami kali ini, dikabarkan bahwa Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mempertimbangkan ruang ganti Maung Bandung dalam situasi positif. Dia mengungkapkan Persib siap memenangkan banyak pertandingan di Liga 1. Herrie menyebut timnya sudah betul-betul solid di bawah komando pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. “Tak ada lagi diskusi Pak Djadjang akan meninggalkan Persib. Semua di Persib ketika ini solid. Kemenangan atas PSM kemarin sebab program Pak Djadjang” kata Herrie, kepada Republika.co.id, Kamis (6/7).

Sebelumnya, informasi pemecatan Djadjang dari daerah duduk pelatih Persib masih santer terdengar lebih-lebih di sosial media. Penyebabnya sebab kekalahan Maung Bandung di kandang Barito Putera pada pekan ke-11 atau pertandingan terakhir menjelang libur Lebaran. Apalagi sebelumnya Djadjang juga berniat mundur ketika banyak mendapatkan tekanan dari bobotoh sesudah menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Bhayangkara FC. Djadjang sempat tidak datang pada beberapa sesi latihan jelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan untuk memikirkan matang-matang masa depannya di Persib.  dalam sepak bola online

Namun permintaan mundur Djadjang tidak diridhoi manajemen Persib. Manajemen melalui manajer Umuh Muchtar masih memercayakan tongkat kepelatihan di tangan Djadjang. Djadjang malahan sudah memantapkan hatinya kembali untuk menjadi peracik strategi Maung Bandung hingga kontraknya habis. Kembalinya Djadjang ketika itu disambut suka cita oleh semua pemain yang kompak merapatkan barisan menyokong pelatih 59 tahun itu.

Pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 melawan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7), Djadjang tidak datang lantaran menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Selama sepekan lebih, dia tidak putus koordinasi dengan Herrie yang diandalkan sebagai pelaksana tugas pelatih sementara. Tanpa Djadjang, Persib berhasil menang dari PSM dengan skor 2-1. Herrie mengatakan, dia sudah menyerahkan kembali kepemimpinan regu kepada Djadjang. Hari ini, kata pria yang akrab disapa Jose itu, Djadjang sudah pulang dari Tanah Suci.

Djadjang akan mengerjakan tugasnya lagi di Persib pada pertandingan tandang di markas Madura United akhir pekan ini. “Telah, dari kemaren malam Pak Djadjang sudah pulang ke Bandung” ujar Herrie. Persib sementara duduk di peringjat delapan dengan skor 19. Pangerab Biru cuma keok empat angka saja dari PSM yang masih aman di puncak tabel klasemen Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *