Inggris Berburu Angka dari Slovenia demi Karcis ke Rusia

Dalam artikel seputar berita bola dunia Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua Tim nasional Inggris berupaya mencari kemenangan demi memuluskan langkah mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Untuk itu Tiga Singa harus turun dengan daya penuh saat menjamu Slovenia di Stadion Wembely pada Jumat (6/10) dini hari ini. Sebagai salah satu regu yang dijagokan menjadi kandidat pemenang Piala Dunia 2018, Inggris bisa dikatakan tampil sempurna pada fase kualifikasi.

Mereka tak terkalahkan pada delapan perlombaan Grup F. Marcus Rashford dan kawan-kawan memuncaki klasemen dengan nilai 20. Slovakia berada di tempat kedua dengan 15 nilai. Inggris hanya memerlukan hasil imbang untuk menentukan diri terbang ke Rusia tahun depan. Untuk itu pasukan Gareth Southgate dituntut bekerja keras supaya bisa meraih karcis nyaman untuk pergi ke Negeri Beruang Merah. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Adapun Slovenia yang akan dihadapi dalam perlombaan kesembilan ini berada di peringkat tiga klasemen Grup F dengan raihan 14 nilai. Slovenia diprediksi akan tampil habis-habisan sebab hanya terpaut satu angka dari Skotlandia di peringkat kedua. Tim asuhan Srecko Katanec bakal tampil ngotot demi bisa merebut kesempatan masuk ke babak play-off Piala Dunia 2018. Full bek Inggris, Ryan Bertrand, bekeras bahwa dirinya dan rekan setim belum memikirkan soal putaran final Piala Dunia dan mereka masih konsentrasi untuk berlaga di putaran kualifikasi dengan dua perlombaan tersisa.

“Semuanya belum usai, kami dalam mindset yang benar-benar benar-benar positif. Pekerjaan kami belum selesai dan kami akan coba meraih enam nilai,” tegas pemain Southampton jelang perlombaan melawan Slovenia dilansir BBC. Slovenia sudah menunjukan bahwa mereka punya kemampuan untuk menahan Inggris. Pada pertemuan pertama, mereka berhasil menahan imbang The Three Lions dengan nilai 0-0. Melainkan dua lawatan terakhir mereka ke tanah Ratu Elizabeth itu tak berjalan mulus sesudah mereka ditumbangkan 1-3 pada partai kualifkasi Piala Eropa 2016 dan kalah 1-2 pada arena uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *