Inter, Sevilla, dan Liverpool Berburu Pastore

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa gelandang serang Paris-Saint Germain (PSG) Javier Pastore secara terbuka mengatakan amat kecewa dengan kondisinya di Parc de Princes saat ini. Saya tersebut menguatkan dirinya untuk mencari pelabuhan lain pada Januari 2018. Pemain asal Argentina ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan Les Parisien di bawah kepemimpinan Unai Emery. Ketika kedatangan Neymar Jr dan Kylian Mbappe membikin posisi Pastore semakin terancam.

“Saya kecewa. Saya senantiasa mau bermain, aku tak tampil pada lomba yang penting seperti di Liga Champions atau pada hari ini saat melawan AS Monaco. Kurang lebih akan seperti itu pada musim ini,” kata Pastore terhadap L’Equipe diberitakan Four Four Two, Selasa (28/11). Kekecewaan Pastore langsung dihubungkan dengan sejumlah rumor yang menyangkut namanya di bursa transfer. Itu ini, nama Pastore sedang menjadi incaran banyak klub elite Eropa.

Inter Milan mau mendatangkan Pastore, demikian itu juga dengan Sevilla. Kemampuan, klub asal Liga Primer Inggris Liverpool paling favorit dalam perburuan pemain berusia 28 tahun. The Reds siap memberi tawaran senilai 35 juta euro untuk mengikat eks pemain Palermo. “Dan sekarang kami lebih sepadan. Karena kami lebih kuat di pertahanan,” kata Messi. Pemain berusia 30 tahun ini juga yakin Real Madrid akan masih memiliki peluang untuk meraih gelar pada musim ini. Itu pula dengan Bayern Muenchen, PSG dan Manchester City yang menurut Messi akan menjadi penantang tangguh di Eropa.

“City menjadi tim yang paling kuat sejauh ini bersama PSG,” kata Messi. Kemampuan, lanjutnya, musim ini masih panjang. Si itu meski Real Madrid menjalani awal musim yang tak terlalu baik mereka juga tak bisa disepelekan. Messi mengatakan dengan kelas dan pengalaman yang dimiliki oleh Real Madrid mereka bisa saja merubah hasil dalam sekejap. “Itu pula dengan Bayern Muenchen, Muenchen tim besar yang siap untuk menghadapi akhir musim,” kata Messi. Karena Messi keadaan Real Madrid saat ini hanya sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *