Jadi player bola Inti, Benatia akan Bayar Kepercayaan Allegri

bek tengah Juventus Medhi Benatia mulai mendapatkan peran utama. Musim lalu ia hanya menjadi penghangat kursi cadangan. Maklum dikala itu, Juve mempunyai Leonardo Bonucci. Dua defender lainnya, ialah Andrea Barzagli serta juga Giorgio Chiellini tak tergantikan, kecuali elemen umur. Sekarang, seiring hengkangnya Bonucci ke AC Milan, Benatia jadi andalan baru si Nyonya Tua di lini belakang.

Kapten regu nasional Maroko tersebut merasa berbangga dengan pencapaian hal yg demikian. “Sekarang pelatih (Massimiliano Allegri) memberi banyak waktu bagi daku untuk bermain. Aku berharap bisa membayar kepercayaan tersebut dengan mengerjakan yg terbaik” ujar Benatia terhadap JTV dikutip dari Football Italia, Jumat (29/12).¬†Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti¬†Djadjang Sebut PSMS Jadikan Piala Presiden Ajang Pemanasan.

Musim ini Benatia telah membela Juve dalam 14 pertandingan di segala arena serta juga mencetak dua gol. Salah satunya dikala Benatia menjebol gawang AS Roma beberapa hari lalu. Mengenai perebutan scudetto Serie A Liga Italia, Benatia memprediksi Napoli serta juga Roma akan berjuang sampai akhir. Namun pada kesudahannya Bianconeri bakal keluar sebagai juara. “Aku yakin dikala pertandingan besar, pada Maret atau April (2018), Juventus akan berada di puncak klasemen” jelas ia. Juventus menunda pengumuman sah perekrutan Medhi Benatia. Selain masih menjalani percobaan medis ketat, ada urusan birokrasi.

Ini terkait dengan paspor mantan penggawa AS Roma itu. “Ada persoalan kecil dengan paspor player bola internasional Marokko” demikian laporan yg dikutip dari Football Italia, Jumat (15/7). Calciomercato melaporkan persoalan tersebut telah diatasi. Kemungkinan besok (waktu Italia) pengumuman sah bisa dilaksanakan. Untuk Sementara Benatia belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Vinovo. Skuat Bianconeri sedang menjalani latihan pra musim. Bek berusia 29 tahun tersebut dipinjam Juventus dari Bayern Muenchen. Ada alternatif membeli secara permanen pada akhir musim 2016/2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *