James membuat bingung pelatih kolombia karena jarang di mainkan

Dari berita bola Indonesia mengabarkan hari ini bahwa Pelatih Regu Nasional Kolombia Jose Pekerman mengaku linglung mengapa pemain sekaliber James Rodriguez jarang bermain di Real Madrid. Berdasarkan Pekerman, James merupakan pemain hebat dan sesuai jadi starter.

“Sungguh luar umum bahwa pemain sehebat James jarang bermain bersama klubnya. Penampilan dan jumlah lomba yang ia mainkan itu penting,” kata Pekerman seperti diberitakan Soccerway. Begitulah disampaikan oleh berita sepak bola online hari ini.

Madrid musim lalu berhasil menjuarai La Liga dan Liga Champions. Sayangnya, James tidak berkontribusi banyak. Dia cuma 20 kali jadi starter di seluruh persaingan. Pemain 25 tahun itu pun tidak masuk skuat Real Madrid ketika menaklukkan Juventus di final Liga Champions.

“Aku tak ragu bahwa situasinya akan membaik satu atau dengan lain sistem. Demi regu nasional Kolombia, senantiasa baik bagi James untuk mempunyai kontinuitas.”

Sebagian klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Inter Milan sedang memantau keadaan James. Pekerman malah yakin James akan membikin alternatif terbaik untuk kariernya.

“James bersepakat dan terintegrasi penuh dan sikapnya penting sebab kami memintanya 100 persen. Aku tak mau bertanggung jawab untuk memberitahukan kepadanya apa yang semestinya dilaksanakan, tetapi ia tahu apa yang diperlukan untuk memecahkan situasinya di Real Madrid,” ujar Pekerman mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *