Juergen Klopp Percaya Hasil Total Diraih Lewat Kerja Keras

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa juru taktik Liverpool Juergen Klopp mengucapkan timnya mesti berprofesi sangat keras untuk memetik hasil total dalam kemenangan 5-0 atas Swansea City pada perlombaan Boxing Day lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (27/12) dinihari WIB. Berkat kemenangan tersebut, Liverpool mengemas tiga skor tambahan serta juga mengembalikan the Reds ke posisi empat besar klasemen.

Adapun Swansea terancam degradasi berakhir bertamu di Anfield. “Itu bukan permainan yg gampang serta juga aku tidak problem dengan itu, sama sekali tidak. Aku sangat bersuka ria dengan hal-hal yg kami pelajari dari permainan ini” ujar Klopp diberitakan dari ESPN FC, Rabu. Philippe Coutinho memberikan gol pembuka pada menit keenam bagi tuan rumah. Hingga turun minum, tensi permainan agak menurun. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Conte Ria Pernah Memulai Karier Dari Group Bola Dikala.

Sebelum kesudahannya pesta gol dimulai pada babak kedua. Roberto Firmino berdonasi dua gol, Trent Alexander-Arnold serta juga AlexOxlade-Chamberlain masing masing satu gol. Kemenangan ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan Liverpool dalam 14 perlombaan terakhir. “Kami malahan tidak benar-benar baik di babak pertama, cukup banyak kesempatan untuk mencetak dua atau tiga gol. tersebut mesti cukup, tapi aku tidak kecewa pada babak pertama” ujar Klopp. Klopp mengakui di babak kedua, para penggawa Liverpool baru melakukan tugasnya dengan baik.

Dia menyebut perlombaan tersebut sebagai hasil yg total. terlebih lagi tidak ada player bola yg cedera. “Tiga skor yg sangat penting, lima gol, clean sheet, semuanya baik” jelasnya. Klopp juga mengonfirmasikan Liverpool akan bermain tanpa Jordan Henderson yg sedang mengalami cedera hamstring serta juga Alberto Moreno yg mengalami cedera pergelangan kaki untuk perlombaan akan datang melawan Leicester City serta juga Burnley. player bola 25 tahun ini malahan bersepakat timnya akan langsung bangkit serta juga membetuli mental dari kekalahan besar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *