Kecewa di Madura, Tony Berlaga Persib Lampiaskan ke Persela

Dalam berita bola dunia kali ini di informasikan Bek Persib Bandung Tony Sucipto berkeinginan mengambil sisi positif dari kekecewaan timnya setelah keok 1-3 di kandang Madura United pada lomba minggu ke-13 Liga 1 lalu. Tony berkeinginan Maung Bandung menjadikan itu sebagai motivasi untuk memenangkan lomba berikutnya menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7). “Dari kekecewaan kemarin (lawan Madura United) obatnya nanti (lawan Persela). Pertandingan kemarin kita lupakan, jadikan motivasi untuk mengembangkan lomba kandang” kata Tony, di Graha Persib, Selasa (11/7).

Tony bisa dipastikan akan menjadi salah satu pemain inti ketika Pangeran Biru menjamu Laskar Jaka Tingkir. Pemain asal Surabaya hal yang demikian yakin unsur sebagai tuan rumah bisa membantu Persib memetik kemenangan. Selama ini, Persib belum pernah menikmati kekalahan di kandang. Suport dari puluhan ribu bobotoh yang senantiasa memadati GBLA menjadikan Persib senantiasa berhasil memetik angka di kandang. Tony tidak berkeinginan rekor kandang Persib ini dinodai oleh Persela. Bekas pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu siap berjibaku di lapangan demi menjaga wibawa Persib di GBLA. dalam sepak bola online

Persela Lamongan berhasrat mencuri tiga angka kala bertandang ke markas Persib Bandung Rabu (12/7) petang. Laskar Jaka Tingkir akan melawan Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada lomba minggu ke-14 Liga 1. Melawat ke Kota Kembang, Persela dibayangi kekalahan ketika turnamen pramusim Piala Presiden Februari lalu. Meskipun itu, Persela tergabung dengan Persib di Grup Tiga. Mantan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persela menyerah dengan poin 0-2.

“Di Piala Presiden kami keok. Mantan gampang-mudahan tidak keok, kami akan coba curi tiga poin” kata pelatih Peresela Herry Kiswanto, di Graha Persib, Selasa (11/7). Di atas kertas, Herry mengakui Persela keok dari Persib ketika ini. Bekas pembantu pelatih timnas Indonesia itu sadar Maung Bandung punya materi pemain hebat dan sarat pengalaman. Aku Persela, kata ia, lebih banyak mengandalkan kolektivitas antar pemain tiap lomba. Persela kata ia tidak menjalankan belanja besar-besaran seperti yang dilaksanakan Persib membeli Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *