Klopp Skor Lukaku Harusnya Peroleh Kartu Merah

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Juergen Klopp mengukur striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku patut mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10) malam. lomba lanjutan Liga Primer Inggris ini usai imbang 0-0. Klopp percaya bahwa Lukaku pantas diusir dari lapangan sesudah sebelumnya sempat berbentrokan dengan Dejan Lovren pada interval pertama.

“Aku merasa wasit patut memberikan kami pinalti. Kemudian mungkin kartu merah pada kondisi Lukaku dan Lovren. Dua kondisi, dengan keputusan berbeda mungkin berujung hasil berbeda,” kata Klopp, dikabarkan Liverpool Echo, Ahad (15/10). Berkaitan hasil imbang 0-0 hal yang demikian pria Jerman mengatakan kalau penampilan timnya telah baik. Cuma, the Reds diukurnya kurang mujur dalam penyelesaian terakhir. Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

“Aku kaprah ini pantas dihargai tiga angka. Kami tak mujur pada dua atau tiga kondisi terakhir. De Gea juga membikin penyelamatan yang baik. Sedangkan pada sebagian lomba terakhir kami tak total, kami sangat konsentrasi. Saat lawan dengan pertahanan seperti ini datang, Anda takkan dapat membikin 20 kans,” ungkap Klopp. Pada bigmatch kali ini, Sedangkan Bangau Merah tampil lebih mendominasi. Mereka juga mempunyai kans lebih banyak daripada Iblis Merah.

Padahal untuk pengendalian bola Henderson dan kawan-kawan mencatatkan 62 persen pengendalian bola dan 18 kans, lima di antaranya pas target. Sementara itu MU cuma melepas enam tembakan dan cuma satu yang mengarah ke gawang. “Kami patut kreatif dan berani di kondisi seperti ini. Kami tak lagi mencetak gol dengan gampang dan tantangan terbesar yaitu tak kehilangan rasa percaya diri dan kami tak mengalaminya. Kami terus melangkah. Aku telah mengatakan pada para pemain bahwa mereka akan kesusahan dengan bergabung di Liverpool,” kata ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *