Kritikan Wajar sebab Kami Juventus Ujar Rugani

Dalam wacana kami seputar berita bola Indonesia hari ini di informasikan bahwa Juventus memperoleh tekanan jelang perlombaan Piala Super Italia 2017 kontra Lazio. Partai tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (14/8) dini hari WIB. Tekanan yang dimaksud beruba kritikan lantaran hasil buruk Juve selama pramusim. Teranyar, skuat asuhan Massimiliano Allegri keok 0-2 ketika berjumpa Tottenham Hotspur, di London, pekan lalu. Namun demikian, bek si Nyonya Tua, Daniele Rugani tak ambil pusing dengan kritikan tersebut. Dia mengevaluasi timnya senantiasa memperoleh sorotan, lantaran terus berada di garis terdepan.

“Dia wajar dikritik, sebab kami Juventus. Sampai mata tertuju pada kami, lebih banyak dari klub lain. Namun itu menolong kami untuk senantiasa mengkoreksi diri,” ujar difensore 23 tahun, dikutip dari Football Italia, Kamis (10/8). Rugani mengakui, perlombaan di Olimpico bakal susah dijalani, sebab hanya tuntas dalam satu partai. Namun pribadi ia antusias menghadapi perjalanan musim ini. “Tentu saja, ini tahun yang penting bagi saya, dan saya berusaha supaya terus berkembang,” ujar penggawa regu nasional Italia itu. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya.

Hengkangnya Leonardo Bonucci membuka peluang bagi Rugani menembus regu inti Bianconeri. Bek muda Gli Azzurri semestinya berkompetisi dengan Medhi Benatia. Daniele Rugani bahagia berada di antara para bek senior di Juventus. Dia menjadi opsi kedua di belakang trio BBC. Trio BBC itu, antara lain, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Dia merasa memperoleh pengalaman berharga dari sederet jagoan regu nasional Italia itu. Bek Juventus Daniele Rugani sudah menepis info yang menghubungkan dirinya dengan klub Napoli.

“Aku mujur mempunyai tiga pemain di posisi saya. Barzagli, Bonucci, dan Chiellini sudah menulis sejarah dengan Juventus dan saya dapat belajar banyak dari mereka,” kata Rugani dalam sebuah acara di Melbourne dikutip dari Football Italia, Selasa (26/7). Dia berkeinginan, suatu ketika nanti ia menggantikan peran salah satu dari trio BBC. Dia bangga mengenakan seragam hitam putih. “Suatu kehormatan mengaplikasikan jersey ini,” ujarnya. Musim lalu, Rugani tampil dalam 21 perlombaan di semua persaingan. Dia sempat masuk dalam timnas Italia bayang-bayang menuju Piala Eropa 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *