Legenda Muenchen Telah Ribery Sadar Menurut Kecuali Turun

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa legenda Bayern Muenchen Markus Babbel mengkritik sikap Frank Ribery terhadap Carlo Ancelotti. Permusuhan yang ditunjukan oleh sejumlah pemain senior Muenchen, termasuk Ribery, berujung pemecatan pelatih asal Italia tersebut. Pemain sayap asal Perancis tersebut salah satu pemain senior yang tidak suka sistem kerja Ancelotti. Di masa kepelatihan Don Carlo, ia acap kali menghuni tempat duduk cadangan.

Ribery menunjukkan sikap tidak berbahagia saat Ancelotti menggantinya pada perlombaan kontra Anderlecht di Liga Champions. Menurut Babbel, apa yang diputuskan juru strategi berkebangsaan Italia itu sah-sah saja. Babel juga beranggapan sudah saatnya, Ribery menyadari apabila fisiknya tidak seperti dulu. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Fakta Menarik Seputar Marcus Rashford, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

“Ia (Ribery) masih mengamati dirinya sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi hakekatnya berbeda,” ujar sosok yang sekarang menjadi pelatih FC Luzern ini, dikutip dari Four Four Two, Selasa (3/10). Ia, berdasarkan Babbel, Ribery acap kali tidak menunjukkan kinerja mengesankan pada perlombaan penting. Ia mencontohkan Ribery sudah tidak lagi mencetak gol di kancah Liga Champions dua musim terakhir. Itu menunjukkan penurunan kinerja mantan Olympique de Marseille. Malah yang membuat Babbel muak dengan kelakuan Ribery yakni menimpakan kesalahan pada Ancelotti.

“Ribery memang pernah memberikan prestasi bagi tim dan ia yakni pemain yang luar lazim. Malah, posisi itu sudah tidak dapat ia pegang lagi,” kata Babbel. Berminat cuma Ribery, Babel juga melontarkan kritikan terhadap pemain Muenchen lain. “Bagi saya sebagian pemain Bayern terlalu bergantung pada prestasi masa lalu. Kami yakni kampiun dunia, kami kampiun Liga Champions,” tutur Babbel mengidentifikasi titik lemah mantan klubnya saat ini. FC Hollywood berada di peringkat kedua Bundesliga di bawah Borussia Dortmund. Di kancah Liga Champions, teranyar, Muenchen kalah 0-3 lawan Paris Saint Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *