Madrid dan Barca Inginkan Ceballos

Dalam wacana seputar sepak bola seputar berita bola Indonesia hari ini mengabarkan bahwa Real Betis mengkonfirmasi dua klub rakasasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, telah melakukan komunikasi untuk mendapatkan gelandang Dani Ceballos. Pemain berusia 20 tahun itu tampil impresif pada gelaran Piala Eropa U-21 di Polandia. Madrid dan Barcelona yang diprediksikan bakal kembali bersaing memperbutkan posisi jawara La Liga musim depan malah berjuang mendapatkan petunjuk tangan Ceballos pada bursa transfer ini. “Kami mendapatkan telepon dari kedua klub, baik Madrid ataupun Barcelona, yang beratensi dengan Dani,” kata Presiden Betis Angel Haro, dikabarkan dari informasi bola.

Melainkan, Haro mengatakan, klub belum punya rencana menjual Ceballos. “Untuk ketika ini, kami mempersiapkan musim baru dengan Dani sebagai pemain dalam skuat klub” ujar ia. Haro malah mengucapkan Betis menyerahkan keputusan pada Ceballos. Sesudah pemain alumnus bernomor punggung 10 itu mengatakan keinginan untuk meninggalkan Betis maka klub jawara La Liga tahun 1935 ini malah akan melepasnya. Dikala ini, Haro mengatakan, Ceballos sedang berwisata setelah memperkuat Spanyol di Piala Eropa U-21. dan dalam wacana sepak bola online Indonesia

Sesudah kembali ke kamp latihan Betis, ia malah memperkirakan, Ceballos tak butuh waktu lama untuk membuat keputusan. “Dia mendapatkan beberapa hari liburan dan akan membuat keputusan. Kecuali ini, masa depannya bukan tergantung pada kami” kata ia. Ceballos dilaporkan mempunyai klausul pelepasan kontrak senilai 15 juta euro (Rp 229 miliar) dalam kontraknya bersama Betis. Melainkan, Madrid dan Barca diperkirakan akan menawar harga yang lebih tinggi.

Gelandang Real Betis, Dani Ceballos mau bisa mengarungi musim depan bersama Real Madrid. Marca pada Rabu (5/7) melaporkan, Ceballos ketika ini tengah berada dalam sebuah pilihan untuk memastikan di mana ia sepatutnya menghabiskan beberapa tahun kariernya. Pemain berusia 20 tahun itu malah memilih Madrid. Malah demikian itu, Ceballos tahu persis posisi lini tengah Los Blancos telah terisi dengan baik dan mempunyai skuat yang cukup besar. Melainkan berarti, sepatutnya ada ruang yang sengaja dibuat seandainya Ceballos pindah ke Santiago Bernabeu.

Untuk itu, spekulasi kepergian James Rodriguez dan Alvaro Morata yang bisa meninggalkan Madrid pada musim panas Eropa tahun ini sungguh-sungguh penting bagi Ceballos. Dengan demikian itu, timbul kans untuk mentransfer Ceballos dari Betis ke Madrid pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *