Madura United Kukuh di Puncak

Dalam wacana berita bola dunia kami hari ini, di kabarkan bahwa Liga 1 Indonesia telah melewati fase paruh musim. Klub-klub yang turut dalam persaingan kasta tertinggi sepak bola Indonesia telah memecahkan minggu ke-17 atau minggu terakhir untuk putaran pertama. Pada minggu ke-17 ini, kudeta terjadi lagi untuk posisi puncak klasemen. Madura United kembali lagi ke peringkat teratas usai menang 1-0 atas PSM Makassar pada Sabtu (29/7). Laskar Sape Kerrab kini mengoleksi 32 angka. MU menyingkirkan Persipura yang baru bermain melawan Sriwijaya FC sehari kemudian.

Persipura baru memainkan minggu ke 17 pada Ahad (30/7) di Stadion Jakabaring Palembang. Kalau menang atas Laskar Wong Kito, Mutiara Hitam akan kembali ke Singasana. Melainkan duel big match di Palembang tak terlalu menguntungkan buat Boaz Solossa dan kawan-kawan. Mereka hanya memetik satu angka karena perlombaan bearkhir dengan poin 2-2. Beto Goncalves yang merupakan bekas pemain Persipura menjadi momok buat Mutiara Hitam. Beto dua kali menjebol gawang Persipura. imbang dengan Sriwijaya, regu pemenang Indonesia Soccer Championship itu semestinya puas di peringkat dua dengan poin 31, di kabarkan dalam wacana sepak bola online Indonesia hari ini.

Bali United menyodok ke posisi runner up. Melainkan itu malahan hanya bertahan satu hari. Pada Senin (31/7) Persipura turun lagi ke posisi tiga. Penyebabnya karena Bali United juga menyodok ke posisi runner up. Serdadu Tridatu berhasil membungkus tiga angka di perlombaan tandang ke Stadion Petrokimia. Bali menang 3-1 atas Persegres Gresik United. Bali kini di peringkat dua dan hanya keok selisih gol dengan Madura United. Bhayangkara FC gagal ke puncak, dimana Bhayangkara FC yang juga sempat punya kesempatan di puncak, malahan gagal di markas sendiri.

The Guardian keok tipis 0-1 oleh regu sekandang Persija Jakarta di Stadion Patriot. Bhayangkara semestinya turun ke posisi empat. Angka yang dikumpulkan pasukan Simon McMenemy merupakan 30. Bagi Persija perlombaan hal yang demikian pertanda baik. Macan Kemayoran meneruskan catatan tak terkalahkan menjadi 12 perlombaan beruntun. Persija berhak atas peringkat lima dengan 28 angka. -buah hati asuh Stefano Teco unggul selisih gol dari PSM yang turun ke peringkat enam. Persib Bandung meneruskan catatan negatif sejak minggu ke-13. Maung Bandung keok di Stadion Marora markas Perseru Serui dengan poin 2-1 pada Sabtu (29/7).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *