Milla Sertakan Spaso dalam Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas menyertakan nama striker Ilija Spasojevic dalam daftar skuatnya. Spaso menjadi penggawa timnas anyar yang disiapkan memasuki laga uji coba timnas Merah Putih dikala menjamu Guyana dan Suriah. “Objektif dan prioritas aku pada uji coba kali ini yaitu mengumpulkan pemain-pemain terbaik Indonesia,” ujar Milla dalam rilis resmi timnas yang diterima wartawan di Jakarta, Sabtu (11/11).

Spasojevic memang menjadi pemain impor yang kiprahnya mentereng bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2017. Pemain autentik Montenegro itu resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada 25 Oktober 2017 lalu. Karier sepak bola pemain umur 30 tahun itu di Indonesia sudah bermula sejak bergabung bersama regu Bali Devata pada 2011. Tahun ini bersama Bhayangkara, Spaso berhasil memberikan gelar pemenang Liga 1. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Timnas Indonesia Jajal Stadion Utama GBK Pada Januari 2018.

Pada 2015 lalu, Spasojevic juga ikut memberikan gelar pemenang Piala Presiden dikala membela Persib Bandung. Milla akan mengandalkan Spasojevic pada tingkatan timnas senior melawan Guyana. Melainkan, pelatih asal Spanyol itu akan kembali mengkombinasikan komposisi tingkatan senior dengan banyak pemain dari penggawa U-23 dan U-19 asuhan Indra Sjafri. Kombinasi tersebut, lantaran Milla juga akan melakoni uji coba skuat U-23 melawan timnas Suriah U-23. “Prioritas U-23 ini sebagai pemain yang aku siapkan untuk Asian Games 2018,” jelas Milla. Di pesta olahraga terbesar Benua Asia itu, PSSI mengharuskan regu asuhan Milla lolos babak semifinal.

Kecuali memanggil Spasojevic, Milla juga memanggil tujuh penggawa timnas senior lainnya. Tidak ada nama-nama seperti duet Bali United Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly maupun penjaga gawang Arema FC Kurni Meiga kali ini. Melainkan Milla masih mempertahankan striker Persipura Jayapura Boaz Solossa dan kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Satu-satunya penggawa senior yang bermain di liga luar negeri dan kembali dipanggil memperkuat timnas yaitu Andik Vermansyah yang baru putus kontrak dari klub Malaysia Selangor FA. Jumlah segala pemain yang dipanggil sebanyak 33 nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *