Morata Karenanya Nomor Punggung 9 di Chelsea

Dalam wacana berita bola Indonesia kami kali ini di informasikan bahwa Alvaro Morata menjalani latihan perdana bersama Chelsea pada Selasa (25/7) berakhir merampungkan cara kerja transfernya dari Real Madrid. Bersama rekan-rekan barunya, Morata menjalani cara kerja latihan bersama jelang perlombaan kontra Bayern Muenchen dalam perlombaan pramusim di Singapura. Saat latihan hal yang demikian, dikenal Morata menerima nomor punggung 9 di klub barunya. Pemain asal Spanyol ini sungguh-sungguh berbahagia dengan nomor yang identik dengan posisi penyerang utama dalam olahraga sepak bola hal yang demikian.

Menurutnya, sejak anak – anak dulu ia memang mengidolakan banyak pemain bernomor punggung 9 di Chelsea. Ia Didier Drogba, Andriy Shevchenko, dan Fernando Torres. “Ia giliran aku memakai nomor 9, aku telah tidak sabar untuk langsung menikmati perlombaan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge. Striker 24 tahun ini yakin akan langsung menyatu dengan pola permainan timnya. Morata mengatakan, kehadiran Antonio Conte di posisi pelatih jadi skor plus dalam membantu ia menyesuaikan diri. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya.

“Saya tahu Conte sungguh-sungguh mengharapkan aku sejak lama dan hasilnya kini kami dapat bersama. Namun menyenangkan dan aku telah tidak sabar ingin berkerja sama dengannya” kata Morata. Konflik striker Juventus ini menyuarakan, dulu ketika ia bergabung dengan Bianconeri 2014 silam, ada sedikit kekecewaan yang dirasakannya. Namun ini karena Conte telah tidak melatih Juve. Berdasarkan itu, Conte diangkat menjadi pelatih timnas Italia. Untuk itulah Morata merasa puas karena kini ia dapat berkerja di bawah pedoman Conte. “Saya mengenalnya dan aku juga tahu dengan staf-stafnya. Namun merupakan keadaan yang sempurna” kata Morata.

Chelsea membayar 70 juta pound atau Rp 1,2 triliun untuk mendatangkan Morata Sebelum berlabuh ke Chelsea, Morata erat dihubungkan dengan Manchester United. Namun pada hasilnya, produk akademi Madrid ini lebih memilih the Blues. Bersama Los Blancos, Morata mencatat 20 gol di seluruh gelanggang musim lalu. Chelsea mengirimkan penyerang muda miliknya Izzy Brown ke Brighton and Hove Albion. Pendatang baru Liga Primer Inggris ini sah meminjam Brown dari the Blues dan mengumumkannya pada Selasa (25/7).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *