MU Belum Stop Kejar Perisic, Inter Pasang Harga Tinggi

Dalam wacana sepak bola dan berita bola dunia kami kali ini, di informasikan bahwa Manchester United belum berhenti mengejar pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. MU pun berniat membawa Perisic dalam tur pramusim di Cina. Sejak Maret lalu, winger regu nasional Kroasia itu dilansir berniat bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho. Demi menjaga salah satu andalannya, Inter tidak tinggal diam. Kubu Nerazzurri mematok klausul pelepasan Perisic sebesar 55 juta euro (Rp 840 miliar). “Inter tidak akan bergerak dari harga hal yang demikian, karena mereka tidak memperoleh tekanan untuk melepas Perisic” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (12/7).

Dalam beberapa hari ke depan bakal ada perkembangan mengenai masa depan pesepak bola 28 tahun itu. Saat ini sang pemain menjalani latiha pramusim dengan Inter. Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti memahami pendekatan MU dan berniat berbincang-bincang dari hati ke hati dengan Perisic. MU getol menjalankan penawaran. Kubu Iblis Merah menyodorkan dana 32 juta euro (Rp 490 miliar) sampai 45 juta euro (Rp 690 miliar), tapi ditolak Inter. Musim lalu Perisic tampil dalam 42 perlombaan di segala kancah dan mencetak 11 gol. dalam sepak bola

Inter Milan terus menjalankan penawaran terhadap bek kiri OGC Nice, Dalbert Henrique. Angka yang dipatok Inter demi menerima Dalbert masih di kisaran 20 juta euro (Rp 305 miliar). Semula, Nice ngotot mematok angka 30 juta euro (Rp 458 miliar) untuk klausul pelepasan bek kiri asal Brasil hal yang demikian. Namun baru-baru ini kontestan Ligue 1 Prancis itu mulai luluh. Setiap hari, Dalbert dilansir berbincang-bincang dengan Direktur Nice guna memuluskan kepindahannya ke Italia. Dalam posisi hal yang demikian petinggi Les Aiglons mulai menyadari pikiran sang pemain telah tidak bersama mereka.

Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Rabu (12/7), menyebut strategi itu terbayar. Nice siap bernegoisasi dengan Inter. Dalam beberapa hari ke depan kesepakatan keduanya diperkirakan tidak jauh dari angka 20 juta euro. Nice tetap menerima profit besar, pasalnya klub hal yang demikian mendatangkan Dalbert dari Vitoria Guimaraes senilai 2 juta euro pada musim 2015/2016. Dan terimakasih salam football online Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *