Neymar Berkata Barcelona Terkait di Hati

Dalam wacana berita bola dunia kami hari ini di kabarkan bahwa Neymar dan Barcelona memang telah usai. Kendati, pemain 25 tahun itu mengaku tak akan pernah melupakan Azulgrana yang telah membesarkan namanya. “Usai cinta Barcelona dan Catalonia, keduanya senantiasa berada di hatiku,” kata pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior dalam akun Instagramnya yang terverifikasi, Jumat (4/8). Neymar tiba di Barcelona pada usia 21 tahun. Dia mengaku tak akan pernah melupakan waktunya selama berada di sana. Baginya, Barcelona lebih dari sekedar regu sepakbola.

Selalu pemain Santos itu mengaku belajar banyak untuk menjadi atlit yang bagus selama berada di Catalonia. Bermain untuk Barcelona merupakan sebuah mimpi dimana ia dulu hanya memainkan Messi via video game. “Usai ingat hari pertamaku duduk bersama pemain bintang sekelas Messi, Valdes, Xavi, Iniesta, Puyol dan masih banyak lagi,” katanya. Neymar mengaku bangga dapat bermain bersama para bintang hal yang demikian. Dia mengaku tak akan pernah menemukan pemain sehebat mereka. dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya.

Eks bersama Messi dan Suarez, ia menyusun permainan yang dapat meraih semua yang dapat ditaklukan seorang atlit. Seandainya seperti itu, Neymar mengaku kebersamaannya dengan Barcelona telah usai. Pesepakbola kelahiran Brazil, 5 Februari 1992 itu pindah dengan poin transfer mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun. Nominal itu sekaligus menghasilkan dirinya sebagai pemain termahal dunia. “Bagiku Barcelona lebih dari sebuah klub dan ini akan menjadi peristiwa yang tak akan terlupakan,” katanya.

ntusias Javier Pastore terkait kedatangan Neymar ke Parc des Princes agaknya tak tertahan. Pemain asal Argentina ini rela dan malahan menawarkan nomor punggung yang ia pakai khusus untuk Neymar. “Pertandingan ingin menawarkan Neymar nomor punggung yang aku pakai sebagai sambutan kedatangan, aku ingin ia merasa nyaman dan bersuka cita semenjak hari pertama disini,” kata Pastore seperti dikutip 101greatgoals, Jumat (4/8). Karena ini sengaja dilaksanakan Pastore juga untuk memberikan dukungan bagi pemain Brazil hal yang demikian. Sekian wacana ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *