Pekan Pengganti, Juventus Berdasarkan Raiola Bahas Matuidi

Dalam wacana seputar berita bola dunia kali ini dikabarkan Kubu Juventus dilaporkan akan bersua perwakilan gelandang Paris Saint Germain (PSG) Blaise Matuidi dalam minggu ini. Agen Mino Raiola bertindak sebagai wakil Matuidi. “Juventus telah sependapat bersua Raiola di Milan untuk mendiskusikan kontrak Moise Kean dan Matuidi” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (11/7). Kontrak gelandang 30 tahun itu dengan PSG tinggal setahun lagi. Selanjutnya hal yang demikian membuat potensi pelepasan Matuidi ke Bianconeri sekitar 20 juta euro (Rp 305 miliar).

Kubu hitam putih juga gencar menjalankan pendekatan terhadap winger Fiorentina, Federico Bernardeschi. Walaupun hampir pasti menerima Douglas Costa dari Bayern Muenchen, klaim Sky, Juve tidak mengubah niatan mengamankan jasa Bernardeschi. Dengan skema 4-2-3-1, pelatih Massimilliano Allegri membutuhkan banyak alternatif di zona sayap. Semestinya itu rupanya dengan komitmen klub mempertahankan Juan Cuadrado. Pekan ini, rakasa Italia itu dilansir bakal mengajukan penawaran terhadap AC Milan untuk menerima petunjuk tangan Mattia de Sciglio. dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya.

Kepindahan Dani Alves ke Manchester City membuat si Nyonya Tua diwajibkan mencari bek sayap anyar. Sciglio dapat bermain di posisi bek kiri, tengah, dan kanan. Douglas Costa tidak terlihat berlatih bersama Bayern Muenchen. Selanjutnya ini memperjelas kepindahan sang winger ke Juventus. Berdasarkan Sky Sport Italia, Costa telah menyatakan kemauannya untuk hengkang ke Muenchen. Keadaan dia akan berkostum hitam putih sebagai pemain pinjaman selama semusim. Juve mempunyai kewajiban mempermanenkan status pesepakbola Brasil pada tahun kompetisi berikutnya.

“Douglas Costa tidak berlatih bersama Bayern Muenchen. Kepindahannya ke Juventus kian dekat” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (11/7). Kubu Die Bayern optimistis kesepakatan dengan Juventus seketika terjadi. CEO FC Holywood, Karl Heinz Rummeniegge menyatakan komunikasi terus berlanjut antara mereka dengan pihak si Nyonya Tua. “Masih belum ada kesepakatan, tapi pembicaraan terus berlanjut. Kami seketika mencapai kesepakatan akhir” katanya dalam laporan Calciomercato.

Isu terupdate berdasarkan Sky, Muenchen dilansir telah sependapat melepas Costa ke Juve dengan alternatif peminjaman sampai pembelian di akhir musim. Selain kubu hitam putih hanya menyerahkan mahar sebesar 6 juta euro atau Rp 92 miliar sebagai bagian dari dana pinjaman. Sekian wacana kami kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *