Persib tak Mau Menahu Aku Mogok 15 Klub Liga 1

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online terkini dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, bahwa klubnya tak mengenal adanya gerakan dari 15 klub Liga 1 yang mengancam akan mogok dalam berkompetisi. Umuh menyebut, tak satu bahkan dari 15 klub hal yang demikian yang berkoordinasi dengan Maung Bandung. “Lomba ada komunikasi apapun kepada Persib dari salah satu 15 klub itu. Sama sekali tak tahu, tiba-tiba ada isu saja,” kata Umuh, Ahad (8/10).

15 klub Liga 1 itu bergabung dalam Forum Klub Sepak Bola Profesional Indonesia (FKSPI). Mereka adalahArema FC, Barito Putera, Bhayangkata FC, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik United, Persela Lamongan, Perseru Serui, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC. Serta jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

FKSPI ini mengancam mogok berawal sebab merasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak transparan dalam beberapa hal termasuk soal hak siar. Fokus Persib, klub yang tak tergabung di dalam FKSPI yakni PS TNI dan Bali United. Umuh menambahkan, pihaknya keder merespons gerakan dari 15 klub yang mengancam mogok ini. Dia bahkan heran kenapa anggota dari FKSPI tak mengajak Persib berembuk. “Tidak bilang setuju ya bagaimana. Aku tak tahu tujuannya,” ujar Umuh.

Umuh bahkan menyangka adanya pihak yang menjadi provokator untuk mengacaukan kompetisi, meski ia belum tahu persis motif di balik gerakan ancaman mogok klub-klub Liga 1. Umuh bahkan tak tahu siapa-siapa saja yang menjadi penggerak dari FKSPI.

Ventura sempat murka dengan penampilan pasukannya yang dianggap melempem di beberapa perlombaan terakhir. Ventura mengatakan, timnya tak dapat menjaga konsistensi di ketika kemenangan begitu diperlukan. Pelatih 69 tahun ini mengatakan, Italia seperti kehilangan jati diri ketika secara mengagetkan dibantai Spanyol pada perlombaan ketujuh kualifikasi awal September silam. Italia melanjutkan penampilan buruknya ketika menang tipis dari Israel dan bermain imbang 1-1 melawan Makedonia, akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *