Pirlo Yakin Timnas Italia Bagus-bagus Saja

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa mantan pemain timnas Italia Andrea Pirlo memberikan pembelaan soal penampilan Gli Azzurri yang melempem pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Menurut Pirlo, rekan-rekan senegaranya sudah berupaya keras meski akhirnya tak bisa lolos otomatis ke Rusia tahun depan. Italia dipastikan finis kedua di bawah pemuncak klasemen Grup G kualifikasi area Eropa, Spanyol.

“Sepak bola Italia tak sedang sakit. Timnas kami bagus-bagus saja ” tegasnya seperti dilansir oleh Gazzetta dello Sport, dikutip Senin (9/10). Pirlo mengakui, semenjak menjuarai Piala Dunia 2006 lalu, perjalanan Italia di arena yang sama tak pernah mulus. Malah, jatuh bangun harus dilalui Italia untuk lolos ke putaran final. Melainkan menurut Pirlo, langkah Italia konsisten tegak dalam tiap-tiap perlombaan. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya seperti Widodo C Putro Dia Lawan Arema Melainkan Pikiran Kalasemen, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Walau kemudian selalu tersingkir pada beragam arena yang diikuti, pemain 38 tahun ini mengevaluasi itu seluruh hanya soal keberuntungan saja. “Semua regu mengalami hal serupa. Ada saatnya konsisten tampil hebat, melainkan kadang pula juga buruk. Italia hanya perlu menemukan sentuhan kemenangannya,” kata Pirlo. Italia akan via perlombaan play-off untuk lolos ke Piala Dunia. Lawan yang akan mereka hadapi pada perlombaan penentuan itu belum dikenal sebab masih menunggu seluruh kualifikasi di Eropa rampung.

Melainkan siapa malahan lawannya, andai kalah karenanya Italia akan tidak datang untuk kedua kalinya semenjak mencontoh Piala Dunia 1934. Sekalinya Italia luput mencontoh Piala Dunia adalah saat perhelatan akbar hal yang demikian digelar di Swedia pada 1958 silam. “Kami tahu kami harus lebih bagus lagi, melainkan untuk hari esok. Malam ini, kami sebagai negara akan melaju ke Piala Dunia yang mana itu benar-benar luar lazim,” kata Southgate, seperti dilansir dari ESPN. Kini Inggris dipastikan lolos ke Piala Dunia sesudah mengumpulkan 23 nilai, unggul lima angka dari Skotalndia di posisi kedua Grup F.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *