Presiden Rusia Mau Persiapan Piala Dunia 2018 Seketika Beres

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin memperingatkan para penanggung jawab Piala Dunia di negaranya untuk segera membereskan seluruh persiapan jelang kick-off 14 Juni 2018 mendatang. Presiden berusia 64 tahun ini mengatakan, seluruh keterlambatan persiapan tak akan diterimanya. Dia mengultimatum agar Piala Dunia yang diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli itu mesti berjalan lancar.

“Bila kami bersantai, karenanya profesi tak akan selesai. Untuk itu tak boleh ada keterlambatan,” kata Putin terhadap TASS News Agency, seperti dilansir oleh BBC Sport, Rabu (4/10). Padahal memperoleh cap memuaskan dari FIFA berhubungan proses Piala Konfederasi 2017, Juni lalu, Putin tak mau negaranya terlena. Dia menggarisbawahi soal penyelesaian infrastruktur sebagai sektor yang mesti terus dibereskan. Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

“Tetapi ada kesusahan ketika bulan terakhir persiapan. Menurut kekurangan tak bisa ditoleransi,” tegasnya. Rusia akan menyediakan 12 venue di 11 kota untuk diaplikasikan pada Piala Dunia 2018. Sejauh ini, sorotan yang tajam mengarah ke persiapan Rusia sebenarnya merupakan keadaan sulit keamanan. Kecemasan muncul pengaruh aksi kekerasan yang acap kali dilaksanakan oleh orang-orang Rusia terhadap pendorong negara lain. Untuk mengantisipasi hal ini, Rusia sudah berjanji akan melapis keamanan terutama di stadion dan sekitarnya.

Para penggawa timnas Spanyol mulai muak dengan percakapan mengenai perilaku Gerard Pique yang benar-benar prokemerdekaan Katalunya. Gelandang La Roja, Thiago Alacantara mengatakan, sudah saatnya pertanyaan yang dilontarkan terhadap mereka soal Pique dihentikan. Menurut Alcantara, seperti apa pun jawaban mereka tak akan mengubah metode pandang Pique berhubungan kemerdekaan Katalunya. Padahal demikian, mantan rekan Pique di Barcelona ini menjamin, bek 30 tahun tersebut tetap menampakkan komitmen bagi timnas Spanyol, kapan pun dan dimana pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *