PSSI Tantang Islandia Tanding Lawan Timnas Indonesia

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Persatuan Sepak Bola Segala Indonesia (PSSI) menantang timnas Islandia tandang pertemanan melawan timnas Indonesia. Federasi menggandeng promotor Asia menghadirkan salah satu negara terbesar sepak bola di kawasan Eropa hal yang demikian ke Tanah Air. Deputi Kesekjenan PSSI Marsal Mashita mempertimbangkan, timnas Islandia bakal tiba di Jakarta pada Januari 2018.

Pertandingan pertemanan kedua timnas akan digelar dua kali. Yakni pada 11 dan 14 Januari tahun depan. “Ini (pertandingan pertemanan) yaitu awal tahun yang sungguh-sungguh serius bagi sepak bola Indonesia,” kata Marsal ketika konferensi pers di markas PSSI di Jakarta, Rabu (6/12). Menurut Marsal, Islandia datang bukan cuma berlaga. Tapi juga ada agenda kerja sama lain yang dimanfaatkan masing-masing federasi untuk kemajuan sepak bola kedua negara. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Di Francesco Puas Bisa Patahkan Keraguan Publik Atas Roma.

Marsal membeberkan, dua kali pertandingan menjamu Islandia terbagi menjadi dua regu. Islandia akan datang dengan skuat utama yang tampil di Piala Dunia 2018. Salah satu eks pemain yang sampai hari ini dipinta ada dalam rombongan, yaitu eks bomber Barcelona FC Eidur Gudjohnsen. “Mereka datang rencananya 40 orang. Di antaranya 24 orang pemain,” terang dia. Tapi, kata Marsal, timnas Islandia kali ini dipastikan tidak akan membawa para pemain yang berlaga di Liga Primer Inggris. Sebab, lanjut dia, pada jadwal pertandingan pertemanan hal yang demikian Liga Primer telah memasuki putaran kedua musim 2017/2018.

Para pemain Indonesia, Marsal membeberkan, bakal dibagi menjadi dua regu. Pada pertandingan 11 Januari, kata dia, mereka yang bermain dinamakan timnas seleksi Indonesia. PSSI, kata dia, akan membuka polling supaya masyarakat memilih para bintang idolanya untuk dapat tampil dalam pertandingan hal yang demikian. “Tersebut pasti pemain-pemain dalam polling itu yaitu pemain Indonesia,” ujar dia. Partisipasi masyarakat dalam pembentukan skuat timnas seleksi Indonesia sebagai wadah bagi pemain-pemain yang selama ini tidak mendapat tempat di kepelatihan Luis Milla Aspas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *