Ramos Beda Berdasarkan dengan Ronaldo Soal Berdasarkan Madrid

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana kapten Real Madrid Sergio Ramos silang anggapan dengan pernyataan yang disajikan oleh rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Berdasarkan Ramos, apa yang diucapkan oleh Ronaldo soal Madrid yang kehilangan banyak pemain penting tidaklah ideal. Berdasarkan Ramos, walaupun ditinggal Pepe, James Rodriguez, dan Alvaro Morata, Madrid telah membuktikan seluruh bagus-bagus saja.

“Aku tidak sepakat dengan Ronaldo. Kami memenangkan dua Piala Super (Eropa dan Spanyol), tidak ada yang merasa kehilangan siapapun,” kata Ramos terhadap Cadena SER, Kamis (9/11). Kapten timnas Spanyol ini menyatakan, langkah gontai Madrid musim ini bukan disebabkan oleh kepergian para pemain di bursa musim panas Eropa 2017. Berdasarkan Ramos, walaupun ditinggal banyak pemain, kekuatan Los Blancos tidak akan termakan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Suarez Bicara Keputusan Neymar Ke PSG.

Ramos menegaskan, pergantian di dalam skuat adalah hal awam. Pemain penuh tato ini bahkan menolak seandainya Madrid disebut merindukan para pemain yang pergi. “Aku dan lainnya tidak merindukan siapapun. Pertandingan ini akan seketika membuktikannya,” kata dia. Madrid dikala ini ketinggalan delapan angka dari Barcelona yang memuncaki papan klasemen La Liga Spanyol. Madrid di posisi ketiga dengan 23 angka dan Barca di puncak dengan 31 poin. Di Liga Champions, Madrid belum pasti lolos dari babak penyisihan grup lantaran baru punya tujuh angka dari empat laga.

Sebelumnya Ronaldo menyatakan, Madrid tidak bisa tampil sekonsisten musim lalu sebab ditinggal banyak pemain hebat. Regu ditinggal para pemain hebat, Madrid tidak mendapatkan substitusi berimbang. Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol. CR7 menjebol gawang Celta Vigo pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Stadion Balaidos, Kamis (26/1) dini hari WIB. Sayangnya, gol ini tidak cakap membantu Los Blancos melaju ke babak berikutnya. Pendorong berakhir imbang 2-2 dan Madrid keok agregat 3-4. Pertandingan asuhan Zinedine Zidane sekarang hanya punya dua trofi untuk dikejar pada akhir musim ini, adalah La Liga dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *