Ramsey dan Oezil Terancam Sekarang pada Berkeinginan Usai Liga Primer

Dalam wacana sepak bola online kami hari ini dari berita bola dunia di kabarkan bahwa Arsenal akan mengawali kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017/2018 dengan menjamu Leicester City di Stadion Emirates, Sabtu (12/8). Jelang lomba penting hal yang demikian, the Gunners terancam tidak dapat diperkuat oleh dua gelandang serang andalan. Aku, Aaron Ramsey dan Mesut Oezil. Hanya pelatih Arsenal Arsene Wenger, kedua penggawa lini tengah timnya itu sedang mengalami cedera cukup serius. Saat ini memaksa Wenger untuk memberikan waktu rehat yang panjang bagi Ramsey dan Oezil. “Oezil mengalami sembab di bagian pergelangan kakinya.”

“Jangankan untuk bermain, untuk berlatih bahkan dia belum dapat,” ujar Wenger dikutip dari Sky Sports, Senin (7/8). Walaupun demikian, Wenger mau gelandang yang telah berseragam Arsenal semenjak 2013 silam ini dapat membaik kondisinya. Wenger mengatakan, keputusan apakah Oezil dapat dimainkan atau tidak tergantung dari pemulihan pemain asal Jerman itu seharu sebelum kick-off. “Kemudian soal Ramsey, dia mengalami persoalan di bagian betis. Malah tidak tahu apakah dia dapat berada di lapangan nanti,” kata Wenger. dan ikuti juga artikel kami lainnya seputar sepak bola online yang kami update setiap harinya.

Setelah-petunjuk tidak akan dimainkannya Ramsey dan Oezil pada lomba pembuka Liga Primer Inggris telah nampak semenjak Arsenal melakoni lomba Community Shield, Ahad. Melawan Chelsea di stadion Wembley, tidak ada nama Ramsey dan Oezil dalam daftar pemain Arsenal. Arsenal merengkuh trofi Community Shield setelah menaklukkan Chelsea via adu pinalti di Stadion Wembley, Ahad (6/8) malam WIB. Hanya gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, keberhasilan memenangkan trofi jelang menyambut kompetisi 2017/2018 sangatlah baik bagi mental tim.

“Pedoman motivasi kami terpompa. Kami menaklukkan pemenang Liga Primer Inggris musim lalu sepekan sebelum liga dimulai, ini benar-benar positif,” kata Elneny dikutip dari Metro, Senin (7/8). Pemain asal Mesir ini mengatakan, sekarang semua skuat the Gunners benar-benar giat untuk mengawali musim yang baru. Menurutnya, suasana ruang ganti setelah memenangkan Community Shield sangatlah bergairah. “Ini benar-benar membantu kami, semoga musim 2017/2018 berjalan baik,” ujar pemain 25 tahun ini. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan sependapat dengan Elneny. Menurutnya ketika ini rasa percaya diri di timnya sedang tumbuh. Wenger mengatakan, selalu ada sisi baik ketika dapat merayakan selebrasi pemenang ketika musim yang baru akan dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *