Semen Padang tidak Dapat Dianggap Sepele

Dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online dalam dunia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa pelatih Persela Lamongan Aji Santoso minta si kecil-si kecil asuhnya untuk tak menyepelakan daya Semen Padang yang akan mereka jamu di Stadion Surajaya, Ahad (15/10) nanti. Kabau Sirah ketika ini sedang terjerembab dan cuma berada satu tingkat di atas area degradasi. Kondisi kian parah saat manajemen regu pemenang Liga Prima Indonesia 2011 itu memecat pelatih Nil Maizar.

“Semen Padang tidak dapat dianggap main-main. Mereka konsisten mempunyai pemain berkwalitas tinggi,” kata Aji, dikutip dari website legal Liga Indonesia, Jumat (13/10). Bekas pelatih Arema FC itu meniru perkembangan Semen Padang dalam sebagian perlombaan terakhir. Semen Padang cuma memetik satu kemenangan selama putaran kedua Liga 1.¬†Serta kami ingatkan pula untuk jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar¬†sepak bola online Indonesia.

Walau jarang menang, Semen Padang senantiasa tampil lepas tiap kali berlaga. Barisan penyerang Kabau Sirah seperti Vendry Mofu, Marcel Sacramento yang disupport duo sayap lincah kreatif Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana tak jarang membikin lini pertahanan lawan kerepotan. Aji tidak berkeinginan pemain-pemain Laskar Jaka Tingkir lengah dan membolehkan pemain Semen Padang menerima spot balik untuk mencuri kemenangan. “Tidak boleh meremehkan lawan, sebab itu bahaya,” sebut Aji. Persela ketika ini berada di urutan 13 klasemen sementara dengan skor 33 angka.

Perlombaan terakhir Choirul Huda dan kawan-kawan di Stadion Surajaya yakni pada Sabtu (30/9) lalu saat membantai Persegres Gresik United 7-1. Aji berharap mengamati si kecil-si kecil asuhnya kembali berpesta gol untuk menghibur penggemar Persela di Kota Lamongan. Tapi, mereka segala berdasarkan Silvestre bukan striker dengan tipikal penyelesai akhir. Kekurangan ini diyakininya akan dapat dimanfaatkan oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawan. “Liverpool tidak punya striker pembunuh. Aku pikir United akan dapat merajai situasi,” kata Silvestre. Berdasarkan Bilic, Hart menjadi memang terlalu gampang diwujudkan target kemarahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *