Suarez Bicara Keputusan Neymar ke PSG

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana penyerang Barcelona Luis Suarez ogah memberikan komentar mengenai keputusan Neymar pindah ke Paris-Saint Germain (PSG). Suarez menyebut eks rekan setimnya sudah cukup dewasa untuk mengatakan perasaanya saat ini. “Saya rasa Neymar sudah cukup dewasa. Bila dia merasa menyesali kepindahannya, dia akan mengatakannya sendiri. Tidak perlu ada orang lain yang mengatakannya,” terang Suarez kepada Sky Sports, Kamis (9/11).

Neymar meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu secara spektakuler. Pesepak bola asal Brasil memutus kontraknya di Barca sesudah disodorkan uang sebesar 300 juta euro oleh pemilik PSG. Namun perjalanan Neymar bersama Les Parisien tak semulus yang diperkirakan. Neymar dilaporkan sempat bersitegang dengan Edinson Cavani dan pelatih Unai Emery. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Bhayangkara FC Juara Liga 1 Berakhir Kalahkan 8 Pemain Madura.

Laporan bahwa Neymar menyesal karena sudah pindah ke PSG bahkan bermunculan. Namun eks rekan setimnya Suarez yakin rumor itu tak berdasar. Padahal dilanda pelbagai drama dengan absensi Neymar dan Dani Alves, PSG masih sungguh-sungguh kuat. Bukan cuma di arena Ligue 1, tetapi juga di arena Eropa, Liga Champions. Sampai pekan ke-12 PSG masih bercokol di urutan pertama Liga Prancis dan tak pernah menelan kekalahan. Padahal yang tak jauh berbeda juga mereka capai di pentas Eropa dengan menduduki posisi teratas Grup B.

Sebelum menumbangkan AC Milan, Giallorossi memang dikritik karena kinerja mereka yang angin-anginan. Pun beberapa hasil mengecewakan membuat mereka disebut sudah keluar dari kompetisi gelar scudetto musim 2017/2018 ini. Namun, Daniel De Rossi dan kawan-kawan kian menemukan melodi permainan mereka di bawah pelatih anyar Eusebio Di Francesco. Serigala Roma akibatnya beraksi lewat gol Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi saat bertandang ke markas Milan. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan Roma akan terus merasa lapar untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan dan bersaing di papan atas klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *