Suarez Yakin Neymar Abaikan Real Madrid

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa penyerang Barcelona, Luis Suarez, ikut mengobrol mengenai rumor masa depan jagoan Paris Saint Germain, Neymar jr. Sebelum Neymar hijrah ke PSG, keduanya berkostum Barca. Karena, kapten regu nasional Brasil dihubungkan dengan Real Madrid. Les Perisien diprediksi sebatas batu loncatan, lulusan akademi Santos itu. Suarez beranggapan, kabar demikian tak akan menjadi kenyataan.

Tak, Neymar menurut ia, tetap menghormati El Barca. “Saya sama sekali. Saya tahu seperti apa seorang Neymar, dan kekagumannya untuk Barcelona. Saya tak memperhatikan ia akan bermain untuk Real Madrid,” kata eks Liverpool kepada Marca, dikutip dari Sports Mole, Senin (4/12). Semasa membela raksasa Katalan, Neymar tampil dalam 186 pertandingan dan mencetak 105 gol. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Tim Imbang Bilbao, Madrid Gagal Tempel Barcelona.

Kalau Piala Siper Eropa, nyaris seluruh trofi telah diraih sang penyerang saat berkostum Blaugrana. Saat jadi merapat ke Madrid maka pesepakbola 25 tahun bakal dicap penghianat. Saya ini mengingat rivalitas antara El Real dan Barcelona. Waktu ini, Neymar mengaku berbahagia bermain untuk PSG. Winger lincah itu telah tampil bersama Les Perisiens dalam 17 pertandingan dan mencetak 15 gol di pelbagai persaingan. Entah apa yang ada dalam pikiran Javier Mascherano. Gelandang bertahan Barcelona itu meramalkan kehancuran timnya.

“Saya yakin, Meminta kesuksesan Barcelona akan segera berakhir,” kata pemain yang juga dapat dipasang sebagai bek iti kepada El Grafico, dikutip dari Football Espana, Senin (4/12). Mascherano menilai prediksinya yakni hal yang lumrah. Berdasarkan ia, tiap-tiap regu besar tentu mengalami siklus demikian. “Apa yang terjadi pada klub papan atas, juga pemain yang paling sukses sekalipun, tak bakal berlangsung selamanya,” ujar eks jagoan Liverpool FC. Musim ini, Barca masih dalam jalur positif. Skuat polesan Ernersto Valverde memimpin klasemen La Liga, dan menembus babak knock out Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *