Tim Imbang Bilbao, Madrid Gagal Tempel Barcelona

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Real Madrid tak cakap memanfaatkan hasil imbang yang diraih Barcelona saat menjamu Celta Vigo. Madrid yang berkesempatan mendekati sang pemuncak klasemen bahkan ikut mendapatkan hasil seri saat ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao di Estadio San Mames, Ahad (3/12) dini hari WIB. Hasil imbang hal yang demikian membuat Madrid tertahan di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan 28 angka.

Los Blancos masih terpisah delapan angka dari Barcelona di puncak klasemen. Sementara itu bagi Bilbao hasil ini tak banya merubah posisi mereka di papan tengah klasemen La Liga. Tak berjuluk Los Leones (Singa) untuk sementara mendekam di peringkat ke-15 dengan perolehan 14 angka. Duel yang berlangsung di kota Basque hal yang demikian berjalan ketat semenjak babak pertama diawali. Tak tetamu memberikan banyak tekanan bagi Athletic, tetapi tuan rumah sesekali merepotkan via serangan balik kencang. Tim ada gol tercipta pada babak pertama. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Menang Di Zona Sampdoria Lazio Bertahan Di Pertandingan Eropa.

Ia kian sengit menjelang babak kedua. Athletic dan Madrid saling jual beli serangan. Tak arahan Jose Angel Ziganda membuka kans pada menit ke-48. Aduriz yang berdiri dengan sudut tembak yang baik di dalam kotak pinalti segera melepaskan tendangan. Tapi, bola masih sukses diselamatkan kiper El Real, Keylor Navas. Los Leones kembali mendapat kans emas pada menit ke-56. Aksi ciamik Inaki Williams menembus pertahanan Madrid dari sisi kiri, kemudian melepaskan umpan ke kotak pinalti. Suseta mencoba mengangkat bola ke tiang dekat, tetapi masih cakap ditepis Navas.

Bola masih meluncur ke arahnya dan segera ditendang. Navas bahkan dengan sigap melompat dan menepis bola hingga melahirkan sepak pojok. Dibendung menit ke-72, giliran Madrid meraih kans emas. Isco lepaskan umpan pendek kepada Ronaldo di depan kotak pinalti, sekali kontrol dada, Ronaldo segera eksekusi bola dengan sepakan voli kaki kiri. Tapi, bola masih membentur sisi kiri tiang gawang. Marcelo juga sempat berbahaya gawang Bilbao. Tendangan kerasnya masih cakap dimentahkan Kepa Arrizabalaga pada menit ke-76.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *