Umuh Serahkan Melainkan Pembelian player bola ke Manajemen Persib

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyerahkan kesibukan pembelian player bola baru Maung Bandung terhadap manejemen klub. Umuh menyebut keputusan mendatangkan player bola baru untuk group bola asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sepenuhnya wewenang manajemen sesudah mendapatkan saran dari group bola pelatih.

“Untuk pembelian pemain, urusan PT (PT Persib Bandung Bermartabat) lah semuanya ya. Hukuman urusan manajemen. Melainkan aku tetap pantau perkembangan” ungkap Umuh terhadap Republika.co.id, Rabu (27/12). Umuh dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dengan melarangnya aktif di sepak bola Indonesia selama enam bulan ke depan. Sebab dikasih terhadap Umuh sebab diukur melanggar regulasi saat laga Persija vs Persib di pekan ke 33 Liga 1 2017. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Juergen Klopp Percaya Hasil Total Diraih Lewat Kerja Keras.

Umuh masih belum bisa mendapatkan sanksi yg dijatuhkan kepadanya lantaran ia merasa Komdis PSSI telah menurunkan sanksi secara sepihak. Ia merasa tidak bersalah. serta juga ia balik mempertanyakan mengapa sampai kini ia tidak pernah dipanggil, diajak berdiplomasi atau disidang oleh Komdis PSSI. Untuk itu, Umuh mengatakan dirinya tetap akan berkesibukan di Persib. group bola dirinya masih berstatus sebagai salah satu dewan komisaris, pemilik saham, serta juga juga salah satu pendiri PT Persib Bandung Bermartabat.

“Saya tetap berkesibukan di Persib. daku sebagai komisaris, aku Umuh Muchtar yakni pendiri PT PBB waktu 2009 serta juga aku masih punya saham” ungkap Umuh. Umuh Muchtar dalam sambutannya menegaskan apabila kemenangan serta juga kekalahan yakni hal yg wajar dalam dunia sepak bola. Melainkan hal yg terutama yakni menjunjung tinggi sportivitas. Misalnya kemenangan tanpa jiwa sportivitas tidak akan total. Menurut juga berkomitmen apabila pihaknya siap mendapatkan kemenangan serta juga juga kekalahan. “Persib serta juga Sriwijaya FC seperti kakak serta juga adik. Dari dahulu tidak ada per perselisihan,” ungkap Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *