Wenger Meski De Gea Bintang Tetapi MU Ketika Taklukkan Arsenal

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa David De Gea layak menjadi pemain terbaik pada saat Manchester United menggilas Arsenal 3-1. Kiper timnas Spanyol ini menunjukkan sejumlah penyelamatan gemilang yang membendung gawang MU kemasukan lebih banyak di Stadion Emirates, Ahad (3/12) dini hari WIB.

“David de Gea betul-betul terang menjadi man of the match. Kami bermain betul-betul baik, tetapi tak ada yang lebih membikin frustrasi saat kamu punya kualitas daya kerja dan tak ada yang bisa dibuktikan pada kesudahannya,” kata Wenger, dikutip BBC, Ahad. Tiga gol Iblis Merah didonasikan oleh satu gol Antonio Valencia dan dua lainnya dicetak Jesse Lingard. Tetapi satu gol hiburan the Gunners tercipat via tendangan Alexandre Lacazette. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti AInter Sevilla Dan Liverpool Berburu Pastore.

Sejatinya tuan rumah tampil dominan. Alexis Sanchez dan rekan setim melakukan 75 persen pembatasan jika dengan melepaskan 33 kali tembakan ke arah gawang MU, 15 di antaranya tepat target. Tetapi, barisan pertahanan MU tampil kokoh. Lindelof, Smalling, dan Marcos Rojo sukses membikin lini depan Arsenal frustasi. Tetapi yang paling utama, MU seharusnya berterima kasih kepada De Gea yang tampil menakjubkan. “Ini ialah satu kemenangan besar dan saya pikir segala member tim bertahan dengan betul-betul baik selama pertandingan berjalan,” ucap De Gea dikutip web legal klub, Ahad (3/12).

Portiere 27 tahun mengaku betul-betul gembiara dengan hasil yang ditempuh timnya atas Arsenal musim ini. Tak, dia juga mengingatkan pertandingan menjadi susah karena hilangnya Paul Pogba pada interval kedua. “Ini merupkan pertandingan susah, saya betul-betul gembira. Tetapi pada babak kedua mereka bisa mencetak gol lebih dahulu, lalu kartu merah Paul, itu menyulitkan,” sambung dia. Dia kompetisi Liga Primer Inggris 2017/2018 bergulir kiper asal Spanyol itu telah membukukan 53 penyelamatan dalam 15 pertandingan yang telah dijalani. Catatan sembilan kali clean sheet juga telah ditorehkan musim ini. Di sisi lain, kartu merah Pogba seharusnya dibayar mahal. MU bakal kehilangan sang bintang pada pertandingan bigmatch melawan Manchester City akhir minggu akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *