West Ham Tunjuk David Moyes Sebagai Pelatih Baru

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana manajemen West Ham United menunjuk David Moyes untuk mengisi kursi pelatih pasca-pemecatan Slaven Bilic. Moyes dikontrak untuk kerja hingga akhir musim 2017/2018. Bos West Ham David Sullivan mengucapkan, Moyes dipilih sebab punya pengalaman segudang di Liga Primer Inggris. “Kami yakin Moyes yakni sosok yang ideal. Dengan pengetahuannya atas Liga Primer Inggris, Moyes akan mengeluarkan kecakapan terbaik para pemain kami.” kata Sullivan dikutip dari website sah West Ham, Selasa (7/11).

Menurut Sullivan, Moyes punya dedikasi tinggi dalam sepak bola. Kecuali itu, eks pelatih Manchester United dan Everton tersebut dianggap punya banyak inspirasi segar. “Ia telah membuktikan bisa membangun Everton. Saya yakin West Ham yakni klub yang pantas dengan cita-cita seorang Moyes,” jelasnya. Moyes sebelumnya menganggur setelah sempat melatih Sunderland pada musim 2016/2017. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Komdis PSSI Memberitkan Keuntungan Bagi Bhayangkara

Musim lalu, pelatih asal Skotlandia ini membawa Sunderland degradasi dari Liga Primer Inggris. David Moyes telah tidak sabar untuk langsung memimpin West Ham United mengarungi musim 2017/2018. Sosok yang baru saja diumumkan sebagai pelatih West Ham, Selasa (7/11) ini mengatakan, ia berharap memandang antusiasme fan the Hammers dikala timnya bertanding. “Saya berharap langsung berada di pinggir lapangan dengan dikelilingi oleh suporter di stadion,” kata Moyes dikutip dari website sah klub, Selasa.

Saya pelatih Everton ini mengatakan, dikala ini kondisi West Ham sedang genting sebab masuk ke zona merah. Untuk itu, Moyes minta para suporter supaya memberikan dukungan supaya Andy Carroll dan kawan-kawan bisa bangkit. “Ini profesi dengan tantangan besar untuk aku. Saya harap suporter bersama dengan kami bisa membikin West Ham melangkah hebat hingga akhir musim,” kata Moyes. West Ham dikala ini terdampar di posisi ke-18 Liga Primer Inggris dengan sembilan angka. Ia pertama Moyes yakni memimpin West Ham melawat ke markas Watfor, Ahad (19/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *