Widodo C Putro Dia Lawan Arema Melainkan Pikirkan Klasemen

Dalam artikel seputar berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Bali United Widodo Cahyono Putro bercita-cita memenangkan big match melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (8/10) nanti petang. Widodo mau memetik tiga angka demi memgangkat harga diri Serdadu Tridatu yang di pekan sebelumnya dikalahkan oleh pimpinan klasemen Bhayangkara FC. “Klasemen tidaklah jadi jaminan. Kami Bali United cuma perlu kerja keras untuk memenangkan perlombaan sesuai target kami,” kata Widodo, dikutip dari laman resmi Liga 1.

PR besar yang dilaksanakan Widodo jelang menyambut kedatangan Singo Kecuali yakni mengembalikan ketajaman Sylvano Comvalius dan kawan-kawan. Dia merasa kesuburan si kecil-si kecilnya menurun meski Serdadu Tridatu masih berstatus sebagai tim dengan produktivitas gol tertinggi di Liga 1. Dari 27 pekan, Bali United telah mencetak 58 gol. Hampir setengahnya dihasilkan oleh Comvalius yang menjadi top skorer sementara dengan 28 gol. Dan jangan sampai lupa juga untuk semua sobat football online indonesia agar kalian mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pada perlombaan ini nanti, Widodo dapat memainkan lima pemain yang baru saja pulang dari memperkuat timnas. Mereka yakni Fadil Sausu, M Taufiq, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin. Melainkan yang disayangkan yakni tuan rumah tak dapat memasang Marcos Flores yang sedang terkena akumulasti kartu kuning. Fokus untuk menjaga hasrat untuk menggenggam trofi pemenang musim ini, Bali United vs Arema juga dibumbui wangi-wangian dendam. Ketika Bali United berdiri 2016 lalu, Bali telah menderita empat kekalahan dan satu hasil imbang dengan Arema.

Asisten artinya Bali United memburu kemenangan pertama dari klub kesayangan Aremania itu. Gelandang serang Persib Shohei Matsunaga dilansir sedang mengurus kewarnganegaraan untuk menjadi WNI. Pemain asal Jepang itu bercita-cita untuk menjadi WNI sebab telah merasa betah tinggal di Indonesia. Shohei mulai berkarier di sepak bola Tanah Air semenjak 2011 lalu. “Aku mau jadi warga Indonesia dan keluarga di Jepang juga tak persoalan,” kata Shohei, dikutip dari laman resmi Persib, Ahad (8/10).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *